sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Puspomal Gelar Opsgaktibplin di Tempat Hiburan Malam

Personel gabungan saat melaksanakan apel kelengkapan di Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No. 9 Kelapa Gading.

Jakarta, Laras Post - Puspomal menggelar Opsgaktibplin gabungan dengan mengajak  POMAD, POMAU, PROPAM Polri, BNN Jakarta utara, petugas Imigrasi dan Satpol PP di tempat hiburan malam wilayah Jakarta. Sabtu (21/04) dini hari.

Dalam Kegiatan Opsgaktibplin yang memiliki sandi Waspada Wira Gurita ini digelar untuk mencari prajurit TNI/TNI AL yang datang ke tempat hiburan malam dan mencegah prajurit agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh personel gabungan melaksanakan apel kelengkapan di Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No. 9 Kelapa Gading yang diambil langsung oleh Dansatlak Puspomal Letkol Laut (PM) Budi Kuncoro selaku pimpinan dalam kegiatan Opsgaktib tersebut.

Razia tempat hiburan malam diawali dengan mendatangi Hotel Maleo di jl. Gajah mada  selanjutnya menuju hotel fashion jl. Gunung sahari raya dan yang terakhir di club illigals


Dari hasil Opsgaktib di tiga tempat tersebut tidak ditemukan adanya oknum TNI yang berada di tempat hiburan malam sehingga kegiatan Opsgaktibplin dinyatakan selesai dan kedepannya akan selalu Meggelar kegiatan kegiatan yang sama secara rutin guna mewujudkan prajurit TNI yang bebas dari narkoba. pungkasnya.  (Egi ,Wr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda