sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Rasa Syukur 72 Tahun TNI AU, Kasau Pimpin Ziarah di TMP Kalibata

Kasau marsekal Yuyu Sutisna bersama Ketum Pia Ardhya Garini beserta para pengurusnya saat melakukan ziarah di TMP Kalibata, Minggu (8/4).

Jakarta, Larast Post - Untuk mengenang jasa sekaligus mendoakan arwah para pahlawan, Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal.TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M  memimpin ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta, Minggu (8/4).

Ziarah tersebut merupakan bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan ke-72 HUT TNI AU, diikuti para prajurit TNI AU dan PNS serta Ibu ibu PIA Ardhya Garini. Tampak juga hadir Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Kasau dan diakhiri tabur bunga bersama di pusara para pahlawan, khususnya pusara para pejuang dan pahlawan TNI AU.

Pada saat yang sama, Wakil Kasau (Wakasau) Marsdya TNI Wieko Sofyan dan Wakil Ketum PIA Ardya Garini Ny. Wirko Sofyan juga memimpin ziarah ke makam Bapak AURI Marsekal TNI (Purn) R. Suryadi Suryadarma di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak Jakarta.(her, sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda