sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Ribuan Warga Subang Menyaksikan Demo Udara Dari Lanud Suryadarma

Demo Terjun Payung  dan Helikopter Saat Perayaan HUT ke-70  Kabupaten Subang.
Subang, Larast Post - Ribuan Warga Subang terpukau menyaksikan sajian demo udara Flaypass 4 Helikopter dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma dan 3 peterjun Payung dari Kipan C Yonko 461 Paskhasoleh pada perayaan HUT ke-70 Kabupaten Subang, yang dilaksanakan di alun-alun Subang, pada Kamis (5/43018). 

Sebelum upacara dimulai dilakukan flypass beberapa putaran di atas alun-alun subang, dengan menggunakan para motor dengan menarik banner HUT ke-70 Kabupaten Subang, yang dilakukan oleh Kapten Kal Mendrofa dari Lanud Suryadarma.

Usai upacara HUT ke-70 Kabupaten Subang; yang di pimpin oleh Plt.Bupati Subang H. Ating Rusnatim dilanjutkan dengan kegiatan tambahan yaitu pelaksanaan demo udara yang dilaksanakan dari Lanud Suryadarma, yang diawali dengan beberapa kali manofer empat Helikopter jenis EC120 B Colibri yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo yang sekaligus sebagai leader dari demo 4 helikopter tersebut.

Setelah demo helikopter tersebut, kemudian warga subang disuguhkan lagi dengan demo udara terjun payung yang dilakukan oleh 3 orang peterjun dari prajurit Kipan C Yonko 461 Paskhas yang juga dari Lanud Suryadarma, ketiga peterjun ini salah satunya membeberkan bendera Kabupaten Subang dan mendarat tepat pendaratan didepan podium para undangang. 

Menurut Plt. Bupati Subang H.Ating Rusnatim mengatakan, bahwa Momentum hari ke-70 Kabupaten Subang sebagai bahan evaluasi diri untuk mengukur, sejauh mana kekompakan kita membawa exsistensi Kabupaten Subang ke arah yang lebih maju, masyarakat yang sejahtera, sejalan dengan cita-cita para peluhur dan pelaku sejarah Kabupaten Subang.

“Sebagaimana telah diabadikan dalam moto,karya utama satya nagara. Sebagai warga Subang, kita wajib berikan karya terbaik sebagai wujut pengabdian kita kepada negara, dalam hal ini Kabupaten Subang” jelasnya.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama denga pemerintah kabupaten subang, untuk terus berusaha, bekerja bersama menjadikan kabupaten subang sebagai kebanggan masyarakat subang, membangun kabupaten subang, dengan kekompakan dan semangat baru mencapai kesejahteraan, sejalan dengan tema hari jadi kabupaten Sauyunan Ngawangun subang pikeun karaharjaan” pintanya.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, Ketua BKPP Wilayah 2 Jawa Barat, Walikota Gimcheon Korea Mr. Park Bo Saeng, Kepala DPRD Gimcheon Korea Mr. Choi Won Ho beserta Seluruh Rombongan Delegasi Kota Gimcheon, Para Tokoh Mayarakat dan Sesepuh di Kab. Subang, Para Mantan Bupati, Mantan Ketua DPRD dan Mantan Sekda Kabupaten Subang, Jajaran Forkompimda Kab. Subang, Sekda Kab. Subang, Para Camat, Kades, Lurah se-Kabupaten Subang, dan Instansi Pemerintah lainnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda