sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Satgas TMMD 101 Nganjuk Ajar Siswa Siswi Paud

Satgas TMMD 101 Nganjuk saat memberikan pelajaran pada anak didik Paud Cahaya Hati.

Nganjuk, Larast Post - "Selamat pagi!", "pagi.. pagi.. pagi.. luar biasa ...!!". Sapaan yang penuh semangat tersebut langsung diikuti tepuk tangan anak - anak Paud yang penuh semangat pula. Suasana ceria dan penuh kegembiraan itu terlihat di sebuah PAUD di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu.

Pagi itu Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810 Nganjuk di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu mendapat kesempatan mengajar di PAUD Cahaya Hati, Sabtu (28/04). Sebanyak 20 pelajar PAUD Cahaya Hati pun antusias memperhatikan. 

Berbagai macam lagu dan tepuk tangan pun turut diajarkan Satgas TMMD 101 Nganjuk itu. 

"Kami merasa terbantu dengan adanya bapak-bapak TNI ini karena bisa melatih keberanian dan memotivasi anak didik kami," kata Eka Budi Mawardiana guru PAUD Cahaya Hati tersebut.

Eka Budi Mawardiana atau yang akrab disapa Bunda Eka juga mengucapkan terima kasih dan berharap kedepannya kegiatan semacam ini tetap berlanjut.

"Kami mengucapkan terima kasih dan berharap kedepannya kegiatan semacam ini tetap berlanjut karena kami kekurangan tenaga pengajar," terang Eka yang juga merangkap Kepala Sekolah tersebut.

Sementara itu Serma Suwoto anggota Satgas TMMD yang hari itu tampak mengajar ketika ditanya tentang motivasinya mengajar menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu panggilan hati.

"Kami merasa terpanggil untuk mengajar karena info yang kami dengar di PAUD ini kekurangan tenaga pengajar dan anak-anak PAUD ini ingin sekali berkenalan dengan anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas disini," terang Serma Suwoto.(egi,sg,/pendim 0810)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda