sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Satgas TMMD 101 Nganjuk Gelar Hiburan TNI Bersama Rakyat, Seni Jaran Kepang

Hiburan TNI bersama rakyat, menampilkan seni Jaran Kepang.

Nganjuk, Larast Post - Masyarakat Kecamatan Ngluyu Letaknya di Desa Gampeng sangat menanti suguhan yang diberikan Satgas dalam rangka mensukseskan dan menghibur masyarakat. Kegiatan itu dikemas dalam kegiatan Malam Panggung Hiburan Rakyat (jaranan)

Setelah bekerja hampir satu bulan kegiatan TMMD 101 nganjuk bersama masyarakat, TNI gotong royong bahu membahu mensukseskan kegiatan TMMD Ke-101 TA. 2018. 

Untuk itu dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada Sabtu malam digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat, Sabtu (28/04).

Personel dari Kodim 0810/Nganjuk beserta Satgas TMMD 101 Nganjuk membaur menjadi satu bersama rakyat. Mereka hadir dalam kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di area Lapangan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat itu, merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Mereka sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan yang digandeng dengan kegiatan Program TMMD ke 101 Nganjuk 2018

Kegiatan TMMD 101 Nganjuk dengan sasaran Fisik dan Nonfisik hampir   mencapai 100%, dan Rencananya akan dilaksanakan penutupan pada 3 Mei mendatang. Diharapkan semua masyarakat Hadir karena pada puncak penutupan nanti akan di adakan Bazar Murah, Bhaksos Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal. Ungkap Dansatgas TMMD 101 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono saat dikonformasi dilain tempat.(egi, sg/Pendim 0810)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda