sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satgas TMMD Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bangun Mubar

Satgas TMMD mulai action bahu membahu bangun Mubar.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Tidak perlu menunggu waktu, dengan cekatan Satgas TMMD 101 Kodim 1416/Muna mulai membangun pada 18 sasaran di Kabupaten Muna Barat, Propinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (05/04). 

Satuan tugas TNI mulai bekerja mengumpulkan dan membawa bahan-bahan material untuk keperluan pembangunan pada kegiatan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan di Pos 4 sasaran pembuatan drainase di Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Timur. Danton satgas TMMD Letda Chb Frans Rante mengatakan pembangunan drainase ini sangat dibutuhkan oleh masyrakat sekitar.

“Selain sebagai sarana irigasi aliaran sungai ini juga digunakan untuk menunjang kegiata sehari – hari masyarakat Sukai Damai,” ucap Frans.

Lebih lanjut, Letda Frans juga mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam membantu dan menerima kehadiran Satgas TMMD di wilayahnya. 

“Masyarakat disini sangat terbuka dan begitu gembira menyambut kehadiran kita, jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya TMMD, sinergitas untuk bergotong royong memang murni lahir dari hati masyarakat,” tambah Danton Hub Yonif 725/Woroagi ini.

Untuk diketahui sasaran TMMD Muna Barat tersebar di delapan Kecamatan yang berbeda namun dalam pelaksanaan nantinya akan dilaksanakan secara bersamaan oleh anggota Satgas TMMD 101 Kodim 1416/Muna yang tentunya nanti akan dibantu masyarakat di lokasi TMMD berada. 

"Pengalaman pada waktu TMMD Muna Barat pada tahun 2016 yang lalu, masyarakat bahu membahu dengan TNI membangun daerah yang belum genap 2 tahun menjadi daerah definitif, namun semangat Pemda Mubar maupun masyarakatnya sangat membantu TMMD disini berjalan sukses," pungkas Danton Hub Yonif 725/Woroagi Ini. (sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda