sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Satgas TMMD Gandeng BLK Lakukan Pelantihan Montir Motor

Para peserta pelatihan montir tampak tekun melakukan praktek 
Nganjuk, Larast Post – Kodim 0810/Nganjuk bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Nganjuk, turut ambil bagian dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101, dengan melaksanakan pelatihan montir motor.

Pelatihan otomotif, pada Sabtu (21/4/2018) di Desa Gampeng  Kecamatan Ngeluyu Nganjuk, sudah sampai pada tahap praktek dengan media sepeda motor, 

BLK memberikan pelatihan keterampilan Otomotif  kepada para warga selama 14 hari yang di ousatkan di Kantor Desa Gampeng. Adapaun tenaga Pelatihan otomotif  langsung dari BLK nganjuk dan Salah seorang anggota Satgas TMMD.  

Kegiatan ini dianggap  tepat karena potensi Otomotif semakin Kedepan sangat di butuhkan  okomodssi dalam bekerja dan pertumbuhan ekonomi kedepannya, apalagi di lihat jalan Tembus antara Desa Lenfkonf Lor dengan Desa Losari sudah dilaksankan pengaspalan akan menjadi saran pertembuhan ekonomi yang cepat bagi masyarakat.

Pelatihan servis sepeda motor dan mesin diesel dengan tujuan agar masyarakat mampu berdikari dengan mengasah kemampuanya masing-masing sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan selain sektor pertanian.

Nurhadi (32) warga Gampeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada BLK dan Satgas TMMD Nganjuk karena sudah memberikan keterampilan di bidang otomotif, yang selama ini menjadi keinginannya untuk bisa belajar otomotif. 

“Saat mau belajar namun harus biaya mahal, namun dengan adanya TMMD ini bisa belajar otomotif dengan gratis,” pungkasnya. (egi)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda