sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Sekda Terima Pengurus AKKI Kota Bogor



Bogor, Laras Post - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Senin (02/04) siang, menerima pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Bogor di ruang Paseban Surawisesa, Balaikota Bogor.

Dalam pertemuan yang berjalan singkat tersebut, Ketua DPD AKKI Kota Bogor Bambang Pria Kusuma menyampaikan tujuannya untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar bisa bersinergi.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan regenerasi pengusaha lokal di Kota Bogor, saat ini para generasi muda mayoritas lebih menggandrungi entepreneur semacam start up, sementara untuk bidang kontraktor sendiri masih belum terlalu digandrungi. Karena itu kami terus berupaya agar mampu meregenerasi,” ujar Bambang yang didampingi 7 pengurus AKKI Kota Bogor lainnya.

Selain itu, Bambang berharap agar Pemkot Bogor memberikan ruang bagi para anggota AKKI Kota Bogor agar lebih bersinergi. Sehingga memberikan kontribusi atau sumbangsih bagi pembangunan di Kota Bogor. Namun ia mengakui pengalaman yang dimiliki masih muda.

“Namun pengalaman dan usia muda bukan berarti tidak bisa berbuat sesuatu yang berarti,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang didampingi perwakilan Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Bogor menyampaikan apresiasi bagi AKKI Kota Bogor dan akan berusaha memberikan ruang agar bisa bersinergi.

“Ruang yang ada diberikan bagi semua pihak selama mengikuti prosedur. Saya setuju pengusaha harus untung, tapi harus digaris bawahi kepentingan rakyat jangan sampai tersisih,” tegasnya.

Ade menyarankan agar kedepan dilaksanakan kegiatan percontohan sehingga Pemkot Bogor dapat melihat apa potensi yang dimiliki para anggota AKKI Kota Bogor. (humas:rabas/ismet-SZ) 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda