sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Seluruh Kades se Kecamatan Karangjambu Siap Sukseskan Pembukaan TMMD



Purbalingga, Laras Post - Akan hadirnya Plt Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu dalam rangka pembukaan TMMD Reguler 101 Kodim Purbalingga, saat ini sudah menggema di seantero Purbalingga, terlebih di wilayah Kecamatan Karangjambu.

Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos, akhir-akhir ini terus melakukan konsolidasi, dan menggelar sejumlah pertemuan dengan sejumlah pihak, termasuk dengan para Kepala Desa se wilayah Kecamatan Karangjambu, termasuk baru-baru ini,

Camat Karangjambu mengajak seluruh Kepala Desa di wilayahnya untuk mengikuti Rakor TMMD yang di gelar oleh Kodim Purbalingga dan Pemerintah Daerah Purbalingga di Pendopo Kabupaten Purbalingga, Sabtu (31/3).

“Alhamdulillah, seluruh Kades se Kecamatan Karangjambu dapat hadir pada pelaksanaan Rakor TMMD Reg 101 ini, sehingga mereka dapat memahami apa itu manfaat dari pelaksanaan TMMD Reg 101 termasuk tekhnis-tekhnis pelaksanaannya, diharapka mereka akan mendukung sepenuhnya kegiatan  TMMD yang dilaksanakan di Desa Karangjambu.” katanya.

Antusias kepala Desa se Kecamatan Karangjambu sangat tinggi, hal ini dapat terlihat dari kehadiran mereka pada saat Rakor TMMD Reg 101 yang mencapai 100 %. “Kami sebagai perwakilan dari Kepala Desa yang ada di Kecamata Karangjambu siap membantu dan mendukung serta mensukseskan gelaran TMMD Reguler 101 di Desa Karangjambu, kami siap mengerahkan warga kami untuk saling bahu membahu dengan warga Desa Karangjambu dan TNI Kodim Purbalingga dalam menyelesaikan sasaran TMMD yang sudah ditentukan”.

“Harapannya dukungan dan bantuan kami bukan lain hanya demi suksesnya pelaksanaan TMMD di Karangjambu”.  Hal ini juga kami harapkan apabila dikemudian hari di Desa kami juga akan dilaksanakan kegiatan serupa, maka kami pasti juga mengharapkan bantuan dari Kades-Kades yang lainnya, tutur  Slamet Ma'ruf Fadilah Kepala Desa Danasari Kec. Karangjambu yang hadir pada Rakor TMMD tersebut. (Agus.P)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda