sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Tak Hanya Laki Laki Kaum Perempuan Pun Terlibat TMMD

Nampak warga diantanya Wa Sailu, Wa Rahia, Wa Haiya, Hamsia, Wa ode Fartia dan Wa uri saat membantu Satgas TMMD dalam membantu proses makan siang.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Kegiatan Tentara Manunggaal Membangun Desa (TMMD) di Muna Barat Sulawesi Tenggara (Sultra) semangat kerja masyarakat dalam membantu suksesnya pembangunan Desa tak pernah pudar. 

Tak hanya kaum laki laki, kaum ibu pun turut turun tangan, membantu Satgas TMMD di lokasi Sasaran 9 Penataan Taman Rekreasi Tugu Pesawat di Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi Kabupaten Mubar, Jumat (12/4).

Pantauan tim peliput di lapangan nampak sekelompok ibu- ibu dengan senang hati menyiapkan snack dan hidangan makan siang. Bagi mereka berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD itu merupakan suatu kewajiban.

Wa Sailu sebagai perangkat desa kepada crew penrem mengatakan hanya ini yang bisa dilakukan walau tidak bisa menyumbangkan tenaga minimal dapat memberikan sumbangsih yang bisa membantu lancarnya kegiatan.

“Memang kami tidak secara langsung ikut mencampur atau kerja berat, tapi dengan menyiapkan makanan ini kami berusaha turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini, emansipasilah bahasa kerennya” kata Wa Sailu.

Pada kesempatan yang sama Hamsia salah satu staf kecamatan juga membenarkan ucapan Wa Sailu.
“Sebagai ungkapan terimakasih kami kepada bapak – bapak TNI yang sudah berkenan membangun daerah kami, apa yang diungkapkan Wa Sailu itu benar dan itulah yang mendorong kami untuk ikut terjun langsung disini,” ungkap Hamsia.

Lebih lanjut Serda La Ode Sukaderita koordinator lapangan pengerjaan sasaran 9 menjelaskan bahwa keikutsertaan ibu – ibu ini murni dari keinginan mereka.
“Mereka ingin menunjukkan bahwa ibu – ibu disini sangat mendukung kegiatan TMMD, mereka juga sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD,” pungkasnya.(sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda