sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Terjal dan Ekstrem, Sang Komandan Berikan Ojeg Gratis Kelokasi TMMD

Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf. Andi Bagus D.A, S.I.P saat membawa anak2 ke lokasi TMMD dengan menunggangi motor trail


Purbalingga, Laras Post – Letak geografis lokasi Makadam TMMD Reguler 101 Purbalingga yang di pegunungan, menjadikan jalan menuju lokasi tersebut terjal dan ekstrim, namun itu semua tidak menyurutkan semangat Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf. Andi Bagus D.A, S.I.P, datang menyemangati anak buahnya, Satgas gabungan lainnya serta masyarakat saat tinjau lokasi walaupun hari libur. Minggu (8/04).

Pasalnya, lokasi yang didatangi Dandim Purbalingga tergolong daerah di ketinggian bagian utara Kabupaten Purbalingga. Kondisi terjal yang letaknya berada diatas puncak pegunungan langsung berbatasan dengan Kecamatan Karanganyar yang aksesnya sulit ditembus terutama saat hujan tiba, sebelumnya becek licin dan berbatu.

“Sebelum diperkeras atau sebelum TMMD, jika hujan jalannya berlumpur dan licin, sehingga kendaraan yang bisa digunakan untuk menembus ke kebun warga hanya motor trail”. ujar Dandim Andi saat kunjungi lokasi Makadam di hari ke-5 TMMD. (8/4/18).

“Saya harap kepada Dandim Purbalingga yang baru nanti, jalan Makadam ini disulap menjadi berwarna hitam atau diaspal” candanya.


Untuk itulah TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purbalingga hadir memberikan wajah jalan baru sepanjang 1.975 meter untuk di Makadam, bahkan masyarakat akan dimanjakan dengan jalan selebar 7-9 meter.

Dandim juga menyempatkan diri berikan tebengan atau ojek trail gratis kepada anak-anak yang ada dilokasi, anak-anak tersebut sengaja datang hanya untuk sekedar melihat apa yang sedang dilakukan TNI sambil bermain, karena cita-cita mereka ingin jadi TNI. Mereka adalah Deki, Roso dan Ian anak-anak warga Desa/Kecamatan Karangjambu, yang diantar langsung sang komandan menuju lokasi para tentara dan warga yang sedang bekerja.

Sang komandan tersebut, juga akan mengantar pulang mereka nanti kerumah masing-masing, karena trailnya adalah ojeg gratis.

“Tentunya saya mohon doa dari seluruh masyarakat di Kabupaten Purbalingga, khususnya di Karangjambu, agar cuaca dalam 25 hari kedepan bersahabat. Sehingga pekerjaan yang sedang dilakukan oleh Satgas dan warga berjalan dengan lancar dan tepat waktu” harap Dandim Andi Bagus.   (Agus. P)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda