sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tingkatkan Ekonomi Jatim, TNI AU Dukung Pembangunan Bandara Kediri

Kasau Marsekal Yuyu Sutisna saat memantau wilayah Kediri dari udara.
        
Kediri, Larast Post - Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI  Yuyu Sutisna, S.E, M.M menegaskan, TNI AU siap mendukung program pemerintah untuk peningkatan dan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur.    

Kasau menilai, potensi ekonomi Wilayah Jawa Timur bagian selatan dan barat selama ini belum tergali optimal karena belum tersedianya akses bandar udara. 

Untuk itu, TNI AU sangat mendukung pembangunan bandara Kediri oleh Pemda JawaTimur yang saat ini sedang berlangsung.

"TNI AU siap mendukung program pemerintah membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur bagian Barat dan Selatan yang belum mendapatkan akses transportasi memadai seperti Bandara" kata Kasau sesaat  penyerahkan rekomendasi TNI AU tentang penggunaan ruang udara untuk bandara Kediri yang diterima Presiden Direktur PT. Gudang Garam, Tbk, Susilo Wonowidjoyo,  di kantor Pusat PT. Gudang Garam, Tbk, Kediri,  Kamis (19/4).

Kasau berharap, dalam waktu dekat segera dilakukan MOU  antara TNI AU dengan Bandara, untuk mengatur lebih detail penggunaan ruang udara.   

Karena  Bandara Kediri nantinya akan  berada di wilayah udara Lanud Iswahjudi yang notabene merupakan kawasan udara terbatas (restricted area).

Pada kesempatan ini, Kasau juga berkesempatan melakukan peninjauan progres pembangunan bandara Kediri dari udara.   Menggunakan helikopter TNI AU EC 725 Caracal, Kasau didampingi para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau l dan ll, Kadisbangops, Kadislambangja, Kadiskum, Kadisfaskon serta Komandan Lanud Iswahyudi. (sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda