sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » TMMD 101 Mubar Lahirkan Spirit Membangun Aparatur Pemerintah

Kepala Desa Tangkumaho turut membantu Satgas TMMD.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Hadirnya kegiatan TMMD 101 di Kabupaten Muna Barat Propinsi Sulawesi Utara merupakan sebuah pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi seluruh masyarakat Muna Barat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kali ini memberikan nuansa yang yang begitu indah sehingga memberikan dampak semangat yang luar biasa bagi seluruh komponen yang terlibat. Terbukti antusiasme yang ditunjukkan aparatur pemerintah setempat yang turut terjun langsung untuk bekerja bersama membangun wilayahnya.

Berdasarkan pantauan Penrem 143, Kepala Desa Tangkumaho tak segan turun tangan untuk membantu mengaduk campuran sampai memasang batu bata, Kamis (12/4).

“Kami sudah sepakat bersama aparatur pemerintah di Kabupaten Mubar ini untuk serius mendukung dan mensukseskan program TMMD ini, jadi yang saya lakukan ini hanya bagian kecil dari apa yang dikerjakan oleh bapak-bapak Satgas TMMD” kata La Sabahi.

La Sabahi juga mengatakan komitmen kami bersama masyarakat adalah memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik kepada satgas TMMD demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“TNI sudah jauh-jauh meninggalkan anak istrinya hanya demi kami di sini, demi kemajuan dan kesejahteraan kami, semoga sukses dan semuanya diberikan kesehatan sampai berakhirnya TMMD nanti,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Danpos sasaran 10 Pos PAD Tangkumaho mengatakan TMMD 101 saat ini seakan memberikan energi tersendiri bagi kami, sinergitas yang terlihat begitu nyata, semaunya bekerja tanpa mengenal lelah.

“Geliat semangat aparatur pemerintah daerah memberikan dampak yang luar biasa bagi pola pikir masyarakat, tumbuh rasa malu dalam diri melihat Camat, Kepala Desa dan aparat lain ikut main kotor – kotor dengan campuran, “ pungkas Sertu Laode Ramuli.(sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda