sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TMMD Reguler 101 Purbalingga, Dapat Tanggapan Positif dari Tokoh Pemuda Karangjambu

Tokoh pemuda Prapto saat photo bersama satgas TMMD 101 Purbalingga.

Purbalingga, Laras Post - Digelatnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat baik aparat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat.

Kali ini tanggapan positif dan apresiasi tersebut datang dari tokoh pemuda setempat yang menjabat sebagai Ketua Karangtaruna Desa Karangjambu Prapto Purbowiyanto.

Prapto menilai apa yang dilakukan Kodim 0702/Purbalingga melalui program TMMD Reguer 101 merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi untuk membantu pembangunan di Desa Karangjambu merupakan suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami merasa bangga, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim Purbalingga atas apa yang dilakukan selama ini. Saya melihta sendiri bagaimana pelaksanaan TMMD yang  sudah Diwali dengan pra TMMD hingga dibukanya TMMD dan sampai saat ini ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan desa kami," kata Prapto Khoeri seperti yang dilansir pada pers rilis Pendim Purbalingga, Rabu (25/4).

Ternyata kekuatan TNI, bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, namun lebih dari itu ternyata kekuatan TNI adalah kemanunggalan dengan rakyat yang sudah benar benar terlihat nyata di dalam gelaran TMMD ini. Bagaimana TNI bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan desa kami lebih baik merupakan kekuatan yang sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata.

Prapto Purbowiyanto selain sebagai Ketua Karangtaruna Desa Karangjambu juga memiliki pekerjaan sebagai pengusaha kayu ini menyebutkan, TMMD yang dilakukan di Desa Karangjambu sangat positif karena benar-benar menyentuh kepentingan rakyat pedesaan. 
“Jalan lintas sepanjang hampir 2 km yang sudah dibangun merupakan jalan yang selama ini sulit dilalui, namun dengan kerja Keras Kodim Purbalinga melalui TMMD Reguler 101 jalan sudah “disulap” menjadi akses transportasi yang mudah dilewati dan pastinya warga sekitar akan sangat diuntungkan dengan mudahnya akses transportasi ini, pungkasnya.(Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda