sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Tularkan Ilmu Agama Dilokasi Satgas Menginap

Kopda Sugeng Praptono saat mengajari anak-anak mengaji 

Purbalingga, Laras Post - Rasa lelah setelah bekerja di sasaran fisik TMMD tidak menjadikan alasan bagi Kopda Sugeng Praptono untuk berbuat terbaik bagi warga sasaran TMMD, Desa/Kecamatan Karangjambu.

Di sela waktu istirahat malam, selepas menjalankan sholat magrib berjamaah di Musholla Al Ikhlas Rt. 05 Rw. 02 yang berada di belakang rumah tempat dia menginap (orang tua asuh Satgas), dirinya mengajari anak-anak mengaji di mushola tersebut. Selasa (10/04)

Muhammad Iqbal (11) salah satu anak, mengaku kagum dan senang diajari ngaji oleh tentara, dan tidak menyangka kalau seorang tentara ternyata bisa dan mau mengajari mengaji.

Ini tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri dalam hidup Iqbal dan akan selalu terpatri dalam dirinya tentang hal positif yang dilakukan TNI.

Dikatakan Kopda Sugeng Praptono ”Menularkan ilmu kepada orang lain merupakan amal ibadah dan merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat terutama ilmu agama, pencitraan TNI di tengah-tengah masyarakat juga tercipta disini” ucapnya.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda