sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Wajah Baru Jalan Pertanian Karangjambu, “TMMD Reguler 101 Purbalingga”

Wajah Baru Jalan Pertanian Karangjambu, TMMD Reguler 101 Purbalingga

Purbalingga, Laras Post -  Pembangunan jalan kembali sekaligus pelebaran sudah berjalan sebelum kentongan TMMD dipukul 4 April 2018 di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu.

Melalui Pra TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga, sudah memperlihatkan pemandangan maupun wajah baru jalan pertanian warga yang sebelumnya hanya jalan setapak dengan batu dimana-mana sehingga susah dilalui kendaraan beroda dua.

Saat ini dengan TMMD sudah resmi dibuka oleh Plt. Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko di Lapangan Sepakbola Sida Kangen Desa Karangjambu, Rabu (4/04) pagi.

Hari pertama TMMD, sudah merubah wajah jalan sepanjang 1.975 meter dengan lebar 7 meter, apalagi didukung dengan pembangunan infrastruktur penunjang berupa Talut sepanjang 30 meter dengan tinggi 2 meter serta dua buah Gorong-gorong untuk pembuangan air hujan sehingga diharapkan prestasi fisik TMMD Reguler 101 Purbalingga tersebut awet dalam jangka waktu yang lama.

Jarak tempuh warga yang sebelumnya 3 km akan terpangkas menjadi 2 km untuk mengangkut hasil produksi pertanian.

”Kini dampak TMMD sudah sangat terasa. Jalan yang  dulunya sepi, licin sehingga  kurang bersahabat dengan para petani maupun anak-anak, pelan-pelan sudah berubah. Kini anak-anak semakin betah bermain di lokasi jalan Makadam yang tengah dibangun oleh TNI Kodim 0702/Purbalingga,” ungkap Kades Karangjambu, Warsito, S.Ag.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda