sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Yasin Dan Tahlil Warnai TMMD Reguler Purbalingga 2018

Para Satgas bersama warga masyarakat Desa/Kecamatan Karangjambu, ketika menggelar yasinan dan tahlil bersama di masjid setempat

Purbalingga, Laras Post -  Pembangunan masyarakat melalui TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga tidak hanya melulu sasaran fisiknya saja, untuk non fisik salah satunya dengan pembinaan spiritual keagamaan.

Kegiatan yasinan dan tahlil bersama digunakan para Satgas dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan melalui komunikasi social keagamaan, bersama warga masyarakat Desa/Kecamatan Karangjambu, menggelar yasinan dan tahlil bersama di masjid setempat yang dilaksanakan selepas sholat magrib yang diikuti puluhan warga. Kamis (5/04).

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap malam jumat selama kegiatan TMMD Reguler berlangsung di Desa Karangjambu, dengan maksud dan tujuan untuk mendoakan keselamatan para Satgas dan masyarakat yang bekerja demi keberhasilan kegiatan program.

Sementara itu Kepala Desa Karangjambu Warsito, S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan TMMD di desanya ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakatnya, karena program-program yang dilaksanakan dalam TMMD ini guna hanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. “Mudah-mudahan dengan kerjasama dan partisipasi masyarakat akan terjalin erat kemanunggalan antara TNI-Rakyat” katanya.

“Kami atas nama seluruh warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di desa kami. Kami bersyukur bahwa pembangunan yang dilakukan di desa kami ini untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga terutama dalam rangka mensukseskan program pemerintah yakni untuk meningkatkan swasembada pangan”, imbuhnya.

“Saya berharap agar dalam setiap pelaksanaan kerja, masyarakat bersemangat untuk turut serta membangun desa bersama TNI, karena banyak program-program pemerintah desa yang tertunda sekian lama, dan baru terealisasi pada tahun ini”, pungkasnya. (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda