sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » 15 Finalis Akan Menjadi Petualang Sejati Wanderer 2018


Jakarta, Larast Post - Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Dari total 11.366 pendaftar, akhirnya Wrangler mengumumkan 15 finalis #TrueWanderer 2018. 

15 orang tersebut akan berkompetisi untuk menjadi pemenang True Wanderer 2018 dengan hadiah utama liburan gratis ke Labuan Bajo.

Para finalis ini harus menjalani tantangan dari Wrangler selama 5 hari perjalanan mulai 9-13 Mei 2018 ke destinasi pilihan mereka. Selain itu, mereka berhak mendapat uang tunai senilai 2 juta rupiah serta produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah!

Selama perjalanan, para finalis akan menghadapi banyak tantangan yang harus mereka atasi agar menjadi pemenang. Pengalaman menakjubkan dari para petualang ini akan didokumentasikan pada profil mereka di website Wrangler, di mana teman dan follower mereka akan melihat dan memberikan vote. 3 petualang terbaik berdasarkan vote dan nilai dari panel juri kami, akan memenangkan perjalanan gratis ke Labuan Bajo serta produk Wrangler senilai puluhan juta rupiah.

3 juri True Wanderer 2018 ini pun sangat beragam yang kompeten di bidangnya masing-masing. Arif Syahbani sebagai representatif dari para bikers, Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller serta Asoka Remadja sebagai representatif adventurer.

15 finalis True Wanderer 2018 antara lain, Sholahuddin Yazid, Alvi Apriayandi, Teguh Akbar, Gatot Prahiyanto, Baginda Siregar, Laurentius Edo, Riska Aprilia, Ramon Pellokila, Arfani Mujib, Jetrani Reza Dias, Vidha Utami, Muhammad Haris, Abby Yumna Prakoso dan Maskod Sugiarto

Hadiah sebenarnya untuk para petualang sejati adalah petualangan itu sendiri. Namun seringkali satu petualangan membawa kita ke petualangan lainnya. Berikut adalah hadiah utama untuk 3 orang pemenang True Wanderer 2018, perjalanan ke Labuan Bajo - 4H 3M (termasuk akomodasi) dan Produk Wrangler senilai total puluhan juta Rupiah.

Tentang Wrangler
Warisan denim Wrangler dimulai pada tahun 1904 saat Charlie Hudson mendirikan Hudson Overall Company di North Carolina, Amerika Serikat. Wrangler tetap menjadi salah satu dari tiga merek denim yang paling dicintai di dunia. Setelah rebranding tahun 1947 sebagai Wrangler, perusahaan tersebut terus memberikan inovasi yang luar biasa dan juga warisan denim yang tak tertandingi. Wrangler adalah bagian dari VF Corporation, perusahaan pakaian terbesar di dunia.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda