sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Wisata

Karikatur

» » 5th Anniversary, Brand SAUL Launching Koleksi Modest Wear Collection

Trend busana modest wear.

Jakarta, Larast Post - Bertepatan anniversary yang ke- 5, SAUL yang merupakan brand ternama produksi lokal meluncurkan modest wear collection dengan judul Obligato.

Seiring dengan perkembangan jaman saat ini modest wear telah menjadi tren busana masa kini di dunia. Hal itu tak beralasan, desain busana santun tersebut tak hanya digunakan para hijaber saja namun dapat pula dikenakan bagi wanita tak berhijab.

Debora sebagai Founder sekaligus desainer dari SAUL mengatakan, rilis koleksi busana hijab tersebut tepat di bulan Ramadhan hal itu memang menjawab dari permintaan para customer selama ini.

"Sekarang memang trend hijab sudah menjadi fashion. Loyal customer banyak memberi masukan agar SAUL  mengeluarkan koleksi hijab," ucap Debora usai acara launching Modest Wear Collection di Senayan City, Jakarta, Jumat (25/05).



Menilik kebelakang, SAUL adalah womens wear yang mengutamakan desain dan cutting serta warna monokrom. 

"Warna sebenarnya bukan menjadi patokan sebuah desain, tapi SAUL mengutamakan desain dan cutting  untuk menjadi DNA nya. Tapi untuk koleksi Ramadhan, warna yang digunakan adalah pastel karena menyambut idul fitri," tutur Debora.

Ia juga menambahkan tidak menutup kemungkinan kedepannya warna-warna yang digunakan akan lebih berani, tetapi tetap tidak menghilangkan DNA dari SAUL.

Dalam acara launching tersebut dihadiri tamu undangan yaitu Ririn Ekawati (aktris), Andra Alodita (fotografer), nampak mereka mengenakan busana muslim brand SAUL hasil karya desainer Debora.

"Jujur, aku baru lihat di instagram tapi aku baru benar benar pakai collection-nya sekarang. Dan ini jadi salah satu item collection untuk kedepannya, karena jujur nyaman banget dan up to date. Aku suka detailnya dan kebetulan aku paling suka warna warna monokrom. Bahan yang digunakan sangat nyaman itu yang membuat kita jadi PD," ujar Ririn Ekawati.

Ririn menambahkan yang membedakan SAUL dengan merk lainnya yaitu detailnya. "Seperti aku pakai sekarang ini, kan banyak (tren fashion) tapi cape-nya cuma simple, tapi ini ngga keliatan cape. Jadi detailnya aku suka, bahannya aku suka. Saul salah satu pilihan yang bagus karena harganya terjangkau dan mempunyai detail yang menarik," kata Ririn.

Pada kesempatan yang sama Andra Alodita mengatakan, mengetahui brand SAUL sudah sejak dua tahun lamanya. Berawal dari sejawat Radhini Aprilya (seorang penyanyi) yang sering menggunakan baju dari SAUL untuk manggung (perform). Dan ia sangat senang turut ikut berpartisipasi dalam even ini.

Andra Alodita mengakui memiliki koleksi dilemari pakaiannya 'mostly' 80% bisa dibilang produk lokal. Seperti yang dia kenakan saat ini yaitu brand SAUL dengan desain outfit berbentuk vest depan depan yang pendek dan bentuk belakang yang memanjang melebihi bentuk punggung serta menggunakan bahan linen ditambah motif kombinasi didepan. 

Jika Anda tertarik untuk menambah koleksi busana muslim ini, bisa di Fashionlink Senayan City, The Goods Dept Pondok Indah Mal, The Goods Dept Pacific Place, Central Neo Soho. Ataupun melalui e-commerce www.zalora.co.id dan kabarnya kedepannya akan ada di tokopedia.com dan range harga yang ditawarkan mulai dari Rp350 ribu sampai Rp800 ribu.

Sebagai penutup perbincangan Debora mengungkapkan harapannya SAUL kedepannya memiliki dua campaign yaitu tidak hanya sebagai ready to wear collection  akan tetapi juga modest wear collection di Indonesia. "Untuk menapaki di tahun kelima ini semoga kita semakin banyak belajar," pungkasnya. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda