sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » 7 Helikopter EC 120B Colibri Kembali Ke Home Base

7 Helikopter Saat Tiba Dihome Base Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma
Subang, Larast Post - Setelah melaksanakan Navigasi atau Navex (Navigation Exercise) siswa sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan 93 yang dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Anggit Wibowo, 7 Helikopter EC 120B Colibri kembali ke Home Base di Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, pada Rabu (9/5/2018).

Terbang Navigasi atau Navex ini, diikuti oleh 14 siswa sekbang angkatan 93 selama Tujuh hari penerbangan, penerbangan navigasi  ini berangkat sejak pada hari kamis (3/5/) lalu, dengan rute yang dialalui meliputi wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta, berakhir di Lanud Ngurahrai Bali.

Setelah Ron di Lanud Ngurahrai Bali, kemudian di lanjutkan kembali ke Home Base Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma dengan selamat, dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, Para Kadis Lanud Suryadarma dan Keluarga para Instruktur penerbang Skadron 7.

Menurut Danskadron Udara 7, bahwa tujuan dari latihan Navex ini adalah untuk melatih para siswa sekbang Angkatan 93 jurusan helikopter, dalam melatih dan memberikan kemampuan dasar untuk pengalaman terbang navigasi jarak jauh menggunakan pesawat helikopter,"

“Latihan terbang navigasi ini dilaksanakan selama tujuh hari dengan rute Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali, dengan beberapa kali mendarat untuk Refuel dan Ron dibeberapa Lanud yang sudah di tentukan dan Alhamdulillah kita kembali dengan selamat ke Home Base,"jelasnya. (Sodikin)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda