sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Anniversary Re.juve ke-4, Kampanyekan Tagar #CleanLabel

Photo bersama pada acara Anjiversary Re.juve ke 4 tahun.

Jakarta, Larast Post - Seiring dengan perkembangan zaman saat ini konsumen jauh lebih tertarik pada informasi tentang apa yang ada di dalam makanan dan minuman yang dikonsumsi. 

Tak heran saat ini masyarakat semakin mencari “alami” produk dan informasi tentang kandungan bahan lengkap, karena kekhawatiran mereka tentang kesehatan.

Atas dasar tuntutan publik itu, produk minum segar Re.juve mengkampanyekan tagar #CleanLabel menjadi tren wajibnya transparansi penuh pada bahan yang tercantum dalam label produk.

Managing Director Re.juve, Richard Anthony mengatakan, sejak 4 tahun yang lalu Re.juve selalu dan akan selalu berkomitmen untuk jujur ​​dan transparan dalam setiap bahan yang digunakan. "Nilai-nilai kami membuat kami berbeda dari yang lain. Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan, #CleanLabel,” terangnya.

Richard Anthony menyebutkan, misinya tak hanya membantu pelanggan untuk menjalani hidup yang lebih bahagia melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, tetapi juga memastikan bahwa Re.juve selalu jujur ​​kepada konsumen. "Mereka dapat dengan mudah menemukan apa yang ada di dalam produk Re.juve melalui labelnya, tidak ada istilah tersembunyi atau menyesatkan yang digunakan sebagai kasus dengan sebagian besar produk di pasar," ucap Richard.

Jus Rejuve cold-pressed diproduksi menggunakan teknologi cold-pressed ‘Hydraulic’ dari 1 kg hasilkan100% buah segar dan sayuran per botol yang kaya antioksidan seperti vitamin, mineral dan fitokimia. Semua dibuat tanpa tambahan gula, tidak ada air tambahan, tidak ada pemanis buatan, tanpa pengawet dan tentu saja tidak dari konsentrat. untuk menjaga kualitas produk, kesegaran dan standar kebersihan yang ketat. Re.juve dibuat setiap hari, di Re.juve Central Production Facility dan tersedia di seluruh 48 toko di seluruh Jakarta, Tangerang, Cibubur, dan Bogor.

Menyambut Ramadhan dengan produk Re.juve

Re.juve 100% jus segar segar dan murni serta smoothie yang relevan untuk dikonsumsi selama musim Ramadhan ini. Bahkan, Re.juve adalah minuman terbaik yang mungkin Anda miliki untuk berbuka puasa dan juga untuk Sahur.

“Tubuh kita kekurangan nutrisi selama berpuasa dan memiliki jus segar yang baru diresepkan saat sarapan adalah cara terbaik untuk rehidrasi dan memaksimalkan proses penyerapan nutrisi untuk menggantikan semua vitamin, mineral dan antioksidan yang hilang. Selain itu, untuk sarapan pagi setiap orang juga menginginkan produk yang manis, dingin, menyegarkan dan jus Re.juve dapat memenuhi keinginan mereka dengan cara yang sehat”, ungkap Richard Anthony.

Untuk Sahur, smoothies Re.juve adalah pengganti makanan yang sempurna dan dapat membantu menambah energi Anda, meningkatkan metabolisme dan menstabilkan gula darah selama berpuasa.

“Smoothies Re.juve memiliki nutrisi lengkap, sangat tinggi protein dan serat serta mengandung lemak dan karbohidrat yang baik. Smoothies kami terbuat dari bahan-bahan terbaik seperti whey protein, gandum, pisang, semua selai kacang alami, dan pilihan susu segar atau susu almond. Dengan memiliki smoothie sesaat sebelum imsak dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan selama seharian penuh berpuasa sehingga Anda masih bisa melakukan aktivitas normal,” tutur Richard Anthony.

Richard juga mengatakan, permintaan produk Re.juve selama Ramadhan juga meningkat dari tahun ke tahun, karena konsumen saat ini lebih sadar akan manfaat dari mendapatkan jus Re.juve dan smoothie selama bulan Ramadhan. "Kami berharap bulan yang penuh rahmat untuk semua teman dan rekan muslim kami. kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami, mitra bisnis dan teman-teman media untuk dukungannya selama 4 tahun perjalanan saat ini sampai yang akan datang,” pungkasnya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda