sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Curug Cilember, Obyek Wisata Favorit Wisatawan Lokal & Mancanegara

Curug Cilember Berada Di Kecamatan Megamendung Salah Satu Objek Yang Dikunjungi Dalam Kegiatan Jurnalis Fam Trip

Bogor, Larast Post – Dalam  mempromosikan tempat wisata yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor (Disbudpar) mengajak pengusaha dari Yaman yang didampingi staf KBRI Sana'a Abdul Mun'im beserta wartawan berkeliling tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Bogor selama dua hari (24 - 25 April 2018).

Adapun lokasi wisata yang menjadi tujuan adalah obyek wisata yang ada di kawasan Puncak dan Kecamatan Babakan Madang, seperti Curug Cilember.

Curug Cilember atau dikenal Curug 7 Cilember terletak di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung. Obyek wisata ini menjadi lokasi favorit wisatawan lokal dan mancanegara.

Harga tiket masuk lokasi wisata ini relatif terjangkau. Wisatawan lokal dikenakan tarif  Rp20.000 dan wisatawan mancanegara dikenakan Rp70.000.

Fasilitas yang ditawarkan Curug 7 Cilember pun cukup banyak, seperti waterfall’s,Villa,Camping Ground, Butterly Park, Outdoor Activities, dan Meering Room.

Selama mengunjungi obyek wisata andalan Kabupaten Bogor ini, pengusaha Yaman, wisatawan, serta jurnalis begitu menikmati keindahan Curug 7 Cilember.

Mereka merasa senang menikmati sejuknya alam pegunungan dan jernihnya air terjun nan indah.  (David)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda