sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Danlanud Balikpapan Cup XXII Berlangsung Sukses

Photo bersama usai pertandingan final.

Balikpapan, Larast Post - Perhelatan Turnamen Danlanud Cup XXII/2018 berlangsung sukses. Juara baru kembali terlahir di perhelatan itu  
setelah Gabe FC berhasil mengalahkan rivalnya dalam drama adu pinalti dengan skor 5-3 terhadap tim KKB, Minggu (29/4) sore.  

Lapangan Bima Sakti dipadati ribuan penonton yang hadir menyaksikan final Danlanud Cup XXII antara Gabe FC vs KKB sore itu. Penonton dihidangkan permainan yang fairplay dan menarik selama pertandingan. 

Bermain dengan ritme cepat dan keras kedua tim saling beradu memperebutkan si bola bundar. Namun tetap saja hingga akhir babak kedua skor bertahan 2-2. Setelah 45x2 menit, pertandingan keduanya mendapat tambahan waktu 10x2 menit. Namun tetap tidak ada tambahan angka.  Barulah dibabak adu pinalti Gabe FC bergasil keluar sebagai pemenang menumbangkan KKB dengan skor 5-3. Riuh penonton membanjiri lapangan Bima Sakti sore menyambut Gabe FC yang berhasil mendapatkan piala bergilir Danlanud Cup XXII. 

 Rusli Djabberi selaku manajer dan pelatih tim Gabe FC bersyukur dengan kemenangan ini. Bersama dengan dua officialnya, Yanuar Maladi dan Lamula, mereka membangun tim ini dari bawah. "Yang jelas kemenangan yang harus disyukuri. Tim ini bukan apa apa, kita menang karena kekuatan kekeluargaan. Jadi tim ini kuat karena mereka yang bangun. Saling sharing dengan pemain. Dan juga tanpa pemain asing. Walaupun kami selalu menang dramatis. Yang pasti ini kemenangan pertama kami yang harus disyukuri," katanya. 

Dalam pertandingan final Danlanud CUP XXII pada sore itu, turut hadir Plt. Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud  ditengah tamu undangan.  Rahmad mengapresiasi dengan tim tim yang mendatangkan pemain asing dalam turnamen tersebut.

"Kita berterima kasih kepada Danlanud yang sudah mengadakan turnamen ini. Seperti kita saksikan, semua tim beradu gengsi dengan mendatangkan pemain pemain asing, saya salut lah dengan tim yang bisa mendatangkan mereka. Semoga ini menjadi motivasi juga untuk tim kita Persiba agar dapat berhasil dan lebih baik di Liga 2," ujarnya. 


Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Muhammad Mujib,SE M.M pelaksanaan turnamen kali ini sangat meningkat. Ia mengatakan tapi penonton yang hadir sangat penuh dan mengapresiasi hal tersebut.  "Pelaksanaan kegiatan ini dari tahun ketahun terus meningkat. Kita lihat penonton yang hadir sangat penuh. Karena tim tim yang hadir disini bukan tim sembarangan, dilihat dari materi pemain yang dihadirkan mulai dari pemain asingnya. Jadi tim yang bertanding saling beradu gengsi dalam turnamen ini," ucapnya

Menurutnya, kedepan turnamen Danlanud Cup selanjutnya akan terus ditingkatkan. Dan juga berharap dapat meningkatkan daya tampung penonton dilapangan Bima Sakti tersebut.  "Dengan daya tampung yang terbatas, sedapat mungkin kita akan tingkatkan kualitas lapangan yang ada di sini. Jadi agar kedepannya dapat menampung penonton yang hadir. Intinya kita Lanud Balikpapan  ikut berpartisipasi dalam membangun olah raga yang ada di Balikpapan," katanya. (sg/penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda