sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Diterjang Fitnah, Gesekan di Puncak Karir

Ilustrasi

Bogor, Larast Post - Bak pepatah “Semakin tinggi pohon semakin kencang angin dan badai menerpanya”. Seperti itulah yang selama ini menimpa Kepala Sekolah SDN Cemplang 01 Cibungbulang, Kabupaten Bogor berinisial AK.

Menurutnya berbuat baik itu tidak gampang, terkadang sering disalah tafsirkan. Seperti yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu. Tadinya ingin berbuat baik pada bawahannya, dikarenakan satu tujuan dan arah yang sama. Namun, malang tidak dapat ditolak, hingga terjadi fitnah.

Ada yang menilai negatif, dan beranggapan seakan terjadi perselingkuhan hingga didatangi oknum pengejar berita dan mempertanyakan berbagai macam bentuk konfirmasi. Hanya saja, ketika dikonfirmasi dan diminta bukti tidak bisa membuktikan.
“Alhamdulillah, selama ini saya berdoa semoga kesabaran saya bertambah dalam menghadapi tantangan dan rintangan yang menimpa saya,” tuturnya.

Kepada rekan pewarta yang bersinergi dalam kemitraan dan satu tujuan dalam mencerdaskan anak bangsa ini, dengan sepenuh hati saya sampaikan terpaan fitnah itu,”Sakitnya tuuh di sini,” sambil mengelus dadanya pungkasnya mengakhiri perbincangannya.(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda