sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Donny Isman Prihatin atas Maraknya Bom Bunuh Diri di Surabaya

Donny Isman

Surabaya, Larast Post - Wakil Ketua Umum Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Donny Isman menyampaikan duka cita dan keprihatinan kepada para korban dan keluarga atas serangan bom di Surabaya, yang terjadi dua hari ini sejak Minggu (13/5/2018) di Kota Surabaya.

Donny mengajak masyarakat Kota Surabaya merajut solidaritas bersama, saling mengasihi dan menghormati agar bangsa tetap kuat.

"Situasi ini tidak boleh membuat kita larut dalam kepedihan, apalagi terus menerus ketakutan seperti apa yang diharapkan para teroris," kata Dony, saat di temui di hotel Elmi, surabaya, Senin (14/5/2018).

Cucu pahlawan Jawa Timur Mas Isman, yang juga menjabat Ketua DPP KNPI ini yakin situasi yang terjadi akan menjadikan bangsa dan negara semakin solid dan kuat, terutama bagi masyarakat kota pahlawan.

"Dari tragedi teror di Surabaya, mari kita kembali merajut solidaritas sehingga sebagai warga, kita lebih paham akan makna Bhineka Tunggal Ika. Makna dimana kita semua adalah sama, bersaudara dan sama-sama makhluk Tuhan YME," ungkap Donny.

Donny Isman berharap agar DPR segera merealisasikan UU Anti Terorisme yang baru, bahkan jika dianggap DPR lamban bisa saja  Presiden Dengan Kewenangannya segera membuat Perppu dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, dalam waktu satu atau dua hari ini, pihaknya akan menggelar bakti sosial sebagai bentuk simpati dan dukungan terhadap institusi Polri.

"Saya instruksikan BMK di Jatim agar lakukan aksi sosial, terutama bagi anggota Polri yang menjadi korban dan meminta para ketua merapatkan barisan melalui Satgas Kosgoro," pungkasnya. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda