sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Dua Wakil Buruh di Parlemen Merupakan Sejarah Baru

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, aktivis buruh dan pengurus KHB usai diskusi bulanan
Bekasi, Laras Post – Keberadaan wakil buruh di legislatif merupakan sejarah baru bagi pergerakan buruh, dan menunjukan buruh tidak lagi sekedar berjuang untuk kepentingan kelompoknya.

Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi yang juga aktivis buruh Bekasi, Nyumarno mengatakan, hadirnya dua wakil buruh di DPRD Kabupaten Bekasi juga merupakan sejarah bagi pergerakan buruh Bekasi.

"Hadirnya dua aktivis buruh di parlemen merupakan sejarah bagi pergerakan buruh Bekasi, dimana buruh tidak lagi sekedar berjuang untuk perutnya sendiri," tegasnya dalam acara diskusi bulanan Komunitas Historika Bekasi (KHB) dengan tema, Sejarah Industri dan gerakan Buruh Bekasi, pada Kamis (10/5/2018) malam, di Sekretariat  FSPMI Bekasi.

Pada kesempatan itu, Nyumarno juga mengungkap beberapa hasil kerja sebagai wakil rakyat bersama rekannya sesama aktivis buruh, Nurdin dari Fraksi PAN.

"Kalau ditanya secara pribadi apa yang sudah saya lakukan sebagai anggota dewan, memang tidak akan terlihat karena dewan bersifat kolektif, tetapi yang jelas adanya  Perda tentang Tenaga Kerja dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, tidak bisa dipungkiri lahir juga berkat kami berdua," ungkap Nyumarno.

Diskusi Publik Komunitas Historika Bekasi ( KHB) ini, juga dihadiri Obon Tabroni sebagai tokoh buruh Bekasi dan Endra Kusnawan  pengarang Buku Sejarah Bekasi. (abduh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda