sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Gerai Janji Jiwa, Nikmati Kesegaran Minuman Kopi Kekinian

Produk kopi Janji Jiwa.

Jakarta, Larast Post - PT Luna Boga yang menggeluti bisnis minuman ringan kini mengawali tahun 2018 melebarkan sayap dengan membuka gerai minuman kopi ‘Jilid satu’ (cabang pertama) yang diberi nama Janji Jiwa.

Sebelumnya, PT Luna Boga telah sukses membangun brand bisnis minuman Think Thai Tea sebanyak 70 cabang di berbagai wilayah. Tak hanya itu pencapaian sukses itu kemudian dengan agresif mengembangkan beberapa sister company yaitu di tahun 2017 melalui brand Go Mango minuman khas Thailand yang saat ini sudah memiliki 9 cabang.

Brand Manager PT Luna Boga Michael mengatakan bahwa nama gerai Janji Jiwa sendiri berawal dari pemilik usaha bisnis minuman ini dulunya memiliki passion di bidang kopi.

“Makanya dengan brand ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya,” kata Michael, saat ditemui awak media di ITC Kuningan, Jakarta, Selasa (15/05).

Dia menambahkan, konsep dari gerai kopi dibuat secara offline dan online. “Jadi kita sebenarnya bagi customer yang datang langsung ke gerai kebanyakan ‘Grab and go’, baik pembeli yang datang langsung ke gerai ataupun pemesanan secara online”, kata Michael.

Gerai Janji Jiwa, menyajikan berbagai jenis minuman berbahan coffee yang bisa dipilih seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Namun adapula varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum. Tak hanya varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau (susu segar dan cincau).

Bila ingin menambah cita rasa yang berbeda, Anda bisa menambahkan varian topping yaitu cincau dan jelly. Range harga minuman berkisar Rp15 ribu sampai Rp28 ribu per cup.

Untuk meningkatkan daya saing dan keunggulan, gerai Janji Jiwa membangun komitmen untuk menghadirkan minuman yang disajikan customer berkualitas dan fresh. Dengan cara mengetahui asal asul bahan baku seperti halnya pemilihan biji kopi dilakukan sendiri, didapat langsung dari petani kopi hingga proses roasting kopi.

“Kopi yang digunakan asli kopi Indonesia, dari basic yang kita cari bean yang mempunyai karakter yang kuat, ketika orang minum cita rasanya tidak ‘Creamy coffee’ saja, tapi juga balance. Untuk mendapatkan rasa tersebut kita menggunakan kopi sumatera, karena lebih kuat ‘Full body’ serta pilih grade yang speciality coffee,” tutur Michael.

Gerai Janji Jiwa, juga menawarkan kemitraan bagi Anda yang berminat untuk menjalankan bisnis fisibel ini sebagai waralaba. Bisa kunjungi langsung ke gerai yang berada di ITC Kuningan, Lantai 4 , Jakarta.

Untuk mendekatkan jangkauan customer yang ingin menikmati varian rasa olahan minuman coffee dari gerai Janji Jiwa, kabarnya sampai dengan akhir bulan Juni 2018 nantinya akan membuka ‘Jilid 2 sampai 5’.

“Jilid kedua akan ada di jalan Kedoya Jakarta Barat, jilid ke tiga akan buka di Citra Enam Taman Palem dan keempat ada di Pantai Indah Kapuk dan nantinya kita akan mencoba juga di daerah selatan”, ungkap Michael.

Michael juga mengungkapkan dengan hadirnya gerai Janji jiwa diharapkan dapat membawa feedback yang baik dari customer, dan sekaligus memperkenalkan bisnis kemitraan. Dan tak lupa selalu memperbaiki dan menerima masukan agar menjadi lebih baik. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda