sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Irdam Hasanuddin Secara Resmi Menutup TMMD Imbangan Konawe Utara

Irdam Kodam Hasanuddin, Kol. Inf. Bahram saat menghadiri penutupan TMMD Imbangan Kodim 1417 Kendari.

Konawe Utara, Sultra, Larast Post - Inspektur Kodam (Irdam) XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Bahram menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 1417 Kendari, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Upacara penutupan TMMD imbangan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sultra, Kamis (3/5).

Upacara penutupan ini turut dihadiri Wakil Bupati Konut beserta para Forkompimda, Kasrem 143/HO, Dandim 1417/Kdi selaku Dan Satgas TMMD imbangan para Perwira Staf, para Danramil, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta para tokoh pemuda Desa Labengki.

Dalam amanat Kepala Staf TNI AD selaku penanggung jawab TMMD 2018 yang dibacakan Irdam XIV/Hasanuddin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dan Kemendikbud RI, serta berbagai pihak lainnya, yang telah mendukung terlaksananya program TMMD.

Saat sejumlah warga meraih bingkisan.

Kasad juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang  telah  menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri. 

"Tiga puluh hari (30 H) Kemanunggalan TNI-Rakyat membangun desa telah berlalu. Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita," ucap Irdam.

Kasad berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter Bangsa, khususnya generasi mudanya. 

"Hal ini penting, karena output tersebut akan mendorong outcome yang sangat berharga, yaitu generasi muda yang kompetitif dan kemandirian Bangsa," pungkasnya. 

Sebagaimana diketahui, Labengki saat ini merupakan salah satu destinasi wisata laut favorit tidak hanya bagi pelancong dalam negeri, tetapi juga bagi mereka yang berasal dari luar negeri.

Beberapa objek wisata yang dimiliki oleh Labengki diantaranya objek wisata bawah air, Goa Kolam Renang atau Swiming Pool Cave, serta wisata Putri Malu. (sg/penrem 143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda