sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Penutupan, Sejumlah Warga Terasa Sedih Akan Ditinggal Satgas TMMD

Jelang penutupan TMMD satu persatu alat berat mulai dipulangkan.

Nganjuk, Larast Post - Tiga Hari menjelang penutupan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa, warga desa Desa Lengkong Lor mulai merasa kehilangan. Keakraban yang selama ini terbangun TNI dengan masyarakat seakan tidak pernah kembali lagi.

Persiapan penutupan, suasana haru mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang selama ini terbiasa bercengkarama disela-sela kegiatan TMMD.

Sukiman (49) dan sang suami sarwani, salah satu warga Desa Lengkong Lor yang rumahnya ditempati anggota satgas TMMD, mengatakan, keberadaan TNI di desanya memberikan kesan istimewa bagi warga. “Selama ini kami terbiasa bercanda ria di sela-sela kegiatan terlebih pada momen makan bersama, bekerja bersama sama bahwa malampun kami bercanda bersama dengan satgas TMMD," ucapnya, Senin (30/04).

“Kami sangat berterimakasih kepada TNI, kerena banyak hal yang bermanfaat bagi kami selama kegiatan TNI disini (menetskan air mata),” ungkap Umi Kasum.

Dilanjutkan Sukiman, dikala Alat berat mulai meninggalkan Desa kami dan di naikan kendaraan Truk dan Para TNI mulai banyak yang berkemas sebagian alat alat setelah TMMD selesai. Ia meminta pihak TNI sering-sering berkunjung ke desa mereka (tidak bisa membendung air mata.red), Semoga selaturahmi yang sudah terbangun tetap terjaga.

“Terimakasih atas kebersamaan, yang telah membantu kami, baik membangun jalan, dan kegiatan lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” pungkasnya. (egi, sg/pendim 0810)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda