sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Ramadhan, Sekda Buka Bazar Murah di Sempur

Antusias Warga Sempur saat belanja di Bazar Sembako Murah  di lapangan Sempur Kaler, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah


Bogor, Laras Post - Menjelang ramadhan warga Sempur antusias mendatangi Bazar Sembako Murah yang berlokasi di lapangan Sempur Kaler, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (10/05/2018) yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

“Sebagai wakil Pemerintah Kota Bogor saya sampaikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan aparatur wilayah di Kelurahan Sempur, Lurah Sempur bersama stafnya. Demikian pula dengan kerja sama yang dilakukan dengan pihak-pihak lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Ade yang didampingi perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor.

Bazar yang dilaksanakan menjelang Ramadhan 1.439 H tahun 2018 ini lanjut Ade salah satunya dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi warga Sempur dan yang perlu digaris bawahi adalah saling berbagi antara yang punya dengan yang kondisinya kurang mampu.


“Saya paham kegiatan ini bukan dalam mencari keuntungan, tetapi dikemas dalam rangka meningkatkan silaturahmi warga Sempur menjelang ramadhan. Mudah-mudahan ikatan yang ada semakin kuat,” katanya.

Bulan Ramadhan menurut Ade merupakan bulan yang diwajibkan bagi setiap muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Tidak sekedar menahan diri makan dan minum. “Intinya kita harus melawan hawa nafsu. Dengan ibadah puasa kita dilatih untuk lebih bersabar,” jelas Ade.

Usai membuka, Sekda didampingi Lurah Sempur Rena Da Frina dan perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor berkeliling meninjau bazar dan berbincang-bincang dengan para peserta bazar maupun warga. (humas:rabas/hari-SZ)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda