sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » JLo Kenakan LeCiel Asesoris Rancangan Desainer Indonesia

LeCiel Design by Yuling Hoo dan Silvy Prajogo

Jakarta, Larast Post - Satu lagi desainer asal Indonesia mampu menggebrak dunia hiburan internasional. Hingga JLo pun kenakan LeCiel hasil karyanya tersebut.

Dalam video terbarunya, El Anillo, JLo sebutan untuk Jennifer Lopez menggunakan mahkota karya desainer LeCiel Design ini sebagai Opening dari lagu tersebut.

Nampak pada opening video tersebut, Jennifer Lopez menggunakan mahkota Leciel yang dirancang secara khusus dan berasal dari logam dengan memadu padankan logam lapis rustic gold and black gold, stud dan juga kristal-kristal yang berwarna hitam yang membawa aksen gothic dan mewah. 

Di Indonesia sendiri, Yuling Hoo dan Silvy Prajogo sudah terkenal dengan desain mahkotanya untuk wedding industry dengan brandnya, Leciel Design. 

“Saya sangat bangga JLo memakai asesoris mahkota Leciel sebagai opening lagu El Anillo”, ujar Yuling Hoo seraya mengatakan bahwa hal itu merupakan suatu kebanggan yang besar untuk Leciel.

Ini bukan pertama kalinya Leciel Design tampil di kancah internasional. Pada Oktober yang lalu, LeCiel Design  berkolaborasi dengan Diana Putri, juga mendapat sambutan yang meriah di LA Fashion Week yang diadakan di Beverly Hills karena desain asesorisnya yang fenomenal dan accessoris berteknologi canggih yang disebut mechatronic.

Leciel Design juga akan melaunching ready to wear collection yang berupa earcuff, cocok untuk dipakai tidak hanya acara-acara penting, namun juga untuk keseharian. 

“Earcuff kami memiliki warna yang netral, cocok untuk segala macam outfit dan segala macam outfit dan segala macam acara. Terbuat dari bahan-bahan terbaik yaitu Logam Lapis Emas Putih, Logam Lapis Rustic Gold, Batu Zirconia dan masih banyak yang lain,” ucap Yuling Hoo. 

Silvy, salah satu desainer Leciel, juga mengatakan desainnya terinspirasi dari alam. "Jadi kita ada lekukan-lekukan indah dari pedals, juga motif-motif bunga dan aksen pearls," pungkas Silvy.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda