sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kapolres Subang Ingatkan Lebih Waspada Terkait Aksi Teroris

Kapolres Subang M.Joni Ketika Memberi Arahan Kepada Anggotanya Saat Apel Pagi
Subang, Larast Post -  Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni.S.I.K.,M.Si. memimpin langsung giat apel pagi yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Polres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo no.29 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, bersama seluruh anggota Polres Subang, Pada Jumat (18/5/2018).

Dalam pengambilan apel Kapolres  Subang mengarahkan, tentang terkait kejadian aksi terorisme yang kebanyakan menyasar ke anggota Polri pada akhir-akhir ini, untuk itu agar kewaspadaan anggota di tingkatkan.

“ini menjadi atensi bagi kita semua sebagai anggota Polri, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Subang bisa saja terjadi kejadian tersebut, jadi kita harus terus bersemangat dan harus kita waspadai betul, tingkatkan pengamanan mako, pengamanan rumah-rumah dinas, gereja, pure, vihara dan masjid, anggota akan di ploting ke tempat-tempat ibadah serta tingkatkan juga kegiatan patroli khususnya pada jam rawan,"Ujar Kapolres Subang Ketika memberi arahan.
Selain hal itu, ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Polres Subang yang sedang bertugas, untuk selalu siap dan waspada, karena ancaman bisa datang sewaktu-waktu bisa terjadi dengan sangat cepat dan tidak terduga, menyikapi akses yang ada, saya sampaikan yang terutama adalah masalah keselamatan dan waspada kita harus selalu hati-hati dalam bertugas, gunakan Body System Saling berikan perlindungan,"tegas Kapolres.
Kapolres Subang AKBP.Muhammad Joni.S.I.K.,M.Si. meyakini bahwa hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri, khususnya dalam menjaga keamanan dan stabilitas bangsa dan negara dari ancaman para teroris,"tegasnya Kapolres. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda