sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasad: Jadikan Prestasi Judo Sebagai Kebanggaan dan Kehormatan Bangsa

Kasad Jenderal TNI Mulyono saat membuka Kejurnas Judo tahun 2018 di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Sumsel (4/5).

Palembang, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) membuka Kejurnas Judo  Cadet, Junior, Senior dan Khusus TNI AD KARTIKA CUP XI tahun 2018 digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (4/5). 

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) itu akan berlangsung selama tiga hari hingga 6 Mei Mendatang.  

Kasad mengatakan, Kejurnas l Judo Cadet, Junior, Senior dan Khusus TNI AD Kartika XI Tahun 2018 ini merupakan program kegiatan PB - PJSI yang dijadwalkan dalam tahun 2018. Kejuaraan Nasional Judo Cadet,  Junior, Senior dan Khusus TNI AD Kartika XI Tahun 2018 terselenggara dengan tujuan sebagai ajang pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan yang diawali dari bawah atau club/ perkumpulan untuk memunculkan bibit-bibit Pejudo andal dan berprestasi di level yang lebih tinggi.

Peserta Kejuaraan ini adalah para Pejudo Kelompok Cadet, Junior, Senior dan Pejudo Khusus TNI AD yang di ikuti oleh 26 Pengprov PJSI se-Indonesia serta beberapa Instansi TNI AD, dengan jumlah peserta 650 orang. Bagi peserta daerah, kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai ajang tolok ukur pembinaan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Gunakan dan manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya. Hadirkan diri kalian sebagai atlet-atlet unggulan yang siap mengukir prestasi pada event kejuaraan sekarang dan  dimasa akan datang,” ujar Kasad. 

Kasad Jenderal TNI Mulyono juga berpesan kepada seluruh atlet peserta kejurnas ini untuk bertanding secara sportif dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan. 

“Tunjukkan bahwa olahraga beladiri Judo ini menjadi salah satu kebanggaan bangsa, karena pada dasarnya setiap bangsa memerlukan sesuatu yang dapat dijadikan kebanggaan dan kehormatan. Dengan kebanggaan dan kehormatan itulah, kita semua dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang besar, bangsa yang dihormati dan disegani oleh bangsa-bangsa lainnya di dunia, “ tegas Kasad. 

Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku Ketua Umum PB PJSI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi atas terselenggaranya Kejurnas Judo ini untuk memajukan olah raga Judo agar dapat berprestasi di kancah internasional. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda