sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasal Laksanakan Exit Briefing di Mako Lantamal I Belawan

Kasal Laksamana Ade Supandi didampingi Ny. Ade Endah Supandi ketika tiba di Lantamal I Belawan.

Belawan, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi beserta Ny. Ade Endah Supandi melaksanakan Exit Briefing di hadapan ribuan prajurit, PNS dan Jalasenastri serta anggota Lanal-lanal di jajaran Lantamal I di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/5).

Pada kesempatan itu Kasal didampingi Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto berserta Ny. Sandya Ali Triswanto.

Kedatangan Kasal beserta rombongan disambut dengan jajar kehormatan para prajurit Lantamal I. Sebelum dilaksanakan acara Exit Briefing diselenggarakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018. Pada Isra Miraj tersebut menghadirkan penceramah kondang Ustad H. Abdul Somad dengan tema "Jadikanlah Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman & Taqwa Prajurit dan PNS TNI yang Berjiwa Ksatria Militan, Loyal, Profesional, Modern & Manunggal dengan Rakyat". 

Usai pelaksanaan Isra Mi'raj, acara dilanjutkan dengan pengarahan Kasal dalam acara Exit Briefing. Pengarahan yang berisi ucapan terimakasih atas dukungan para prajurit Lantamal I selama Laksamana TNI Ade Supandi menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut hingga akhir bulan Mei akan memasuki masa Purna Wira. Berikutnya Kasal berpesan agar para prajurit dan PNS senantiasa menghindari segala bentuk pelanggaran yang selain akan merugikan personel tersebut juga bagi keluarganya sendiri.

Bagi anggota Jalasenastri Kasal berpesan hendaknya dapat membantu suami dalam membina keluarga sehingga akan tercipta keluarga yang harmonis dan rukun. 

Acara pengarahan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, anak yatim dan siswa yang berprestasi.

Kegiatan selanjutnya adalah peletakan batu pertama pembangunan wisma Arie Hendricus Meliala Sembiring sebagai Wisma Transit bagi perwira TNI AL yang bertugas di wilayah Sumatera Utara dengan lokasi di Desa Tanjung Sari Tanjung Morawa, Deli Serdang Sumatera Utara.

Turut menghadiri rangkaian kegiatan Kasal selama kunjungan di Mako Lantamal I, Irjenal, Koorsahli Kasal, Aspam Kasal, Aslog Kasal, Pangarmabar, Danlantamal II dan pejabat di lingkungan Lantamal I.(sg/dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda