sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Ketua Umum Balad Ade Yasin, Optimis Menangkan Paslon No 2

Edi Kusmana Ketua Umum Balad Ade Yasin
Bogor, Laras Post - Relawan Balad Ade Yasin dengan ketua umumnya, Edi Kusmana, menjanjikan akan menyumbang minimal satu juta suara untuk  pasangan calon Bupati Bogor No 2, Ade Yasin - Iwan setiawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni 2018 nanti.

Edi Kusmana mengatakan, Balad Ade Yasin, terbentuk pada bulan Agustus 2016 dengan para pengurus adalah sukarelawan dari tingkat kecamatan, Desa, RW, hingga RT. “Selama hampir dua tahun kami bersosialisasi sehingga kepengurusan 40 kecamatan dan 437 desa se-Kabupaten Bogor sudah terbentuk,” ujarnya kepada Larast Post, pada Sabtu (26/5/2018), di kediamannya.

Pria yang mengaku akan ikut Calon DPRD Kabupaten Bogor tahun 2019 mendatang dengan kendaraan Partai PPP ini menjelaskan, jumlah pengurus untuk tingkat kecamatan dan tingkat desa masing-masing sebanyak 18 orang. “Secara keseluruhan pengurus Balad Ade Yasin sampai tingkat RW-RT kurang lebih sebanyak 7 ribu,” ungkapnya.

Menurutnya, Balad Ade Yasin akan terus menggeber pembenahan kepengurusan dari mulai tingkat Rukun Warga (RW) hingga Rukun Tetangga (RT). “Kami bentuk kepengurusan Balad Ade Yasin hingga ke pelosok perkampungan. Mulai dari membentuk pengurus koordinator tingkat RW (Korwe) dan koordinator tingkat RT (Korte). Bahkan mampu menembus jumlah pengurus RT dan RW 700 ribu lebih dengan 18 per RW dan tiap RT,” terangnya.

Edi Kusmana menyatakan, jaringan kepengurusan Balad Ade Yasin saat ini, sudah terbentuk sehingga pihaknya menargetkan perolehan suara terbanyak. “Target kami memang untuk  memenangkan pertarungan di Pilkada Juni 2018 nanti. Untuk itu, kami perbesar jumlah pengurus ditingkat arus bawah,” ungkapnya.

Kepengurusan dan anggota Balad Ade Yasin, terang kusmana, akan dibuktikan dengan keanggotaan dan kartu tanda anggota yang berlaku lima tahun ke depan. “Kami riil karena dilihat dari jumlah anggota kami. jumlah RT 14 ribu dan RW lebih dari 4 ribu,” ucap Edi Kusmana yang pernah 14 tahun memimpin Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur.

Yakin Menang
Sementara itu, wakil Ketua Umum Balad Ade Yasin, Endang Sutisna menyakini akan mampu memenangkan perolehan suara terbanyak untuk calon Bupati Bogor Paslon No. 2 Ade Yasin-Iwan setiawan, menembus target yang diinginkan dengan jaringan pengurus yang ada. 

Untuk mencapai target  tersebut, pihaknya kerap melaksanakan kegiatan sosial yang diprogramkan DPP Balad Ade Yasin di seluruh wilayah. “Insya Allah saya optimistis mampu menembus target. Setiap anggota Balad Ade Yasin adalah relawan yang mempunyai pengaruh di masyarakat dimana dia tinggal,” ucapnya.

Endang mengatakan, para pengurus Balad juga melakukan survei langsung ke masyarakat untuk calon  Ade Yasin. Dari survei 40 kecamatan unggul di dua puluh lima kecamatan. “Kami optimis dengan kebersamaan dan kekeluargaaan, kami mampu mensukseskan Ade Yasin memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023,” pungkasnya. (RUMSIYAHYA/Amsar Hutapea)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda