sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Komunitas Vespride Santuni 45 Anak Yatim



Bogor, Laras Post - Berbagi terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah memang sudah menjadi bagian yang tak pernah dilewatkan bagi mereka yang mampu. Apalagi pahala berbagi di bulan Ramadhan menjadi berlipat ganda dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Semangat berbagi di bulan Ramadhan inipun ditunjukkan komunitas Vespride Bogor dengan menggelar kegiatan Bogor Ngabuburide pada Sabtu (26/05/2018) di Yayasan Panti Asuhan Al-Qi Jalan Cendawan, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kegiatan ngabuburit sekaligus buka puasa bersama 200 anggota komunitas ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial yakni santunan kepada 45 anak yatim.

“Ini kegiatan Bogor Ngabuburide kami yang ke-2 kalinya sejak tahun lalu,” ujar Ketua Pelaksana Ahmad Zubairy.

Ahmad mengatakan, komunitas Vespride ini merupakan wadah gabungan dari hampir 20 komunitas vespa modern dan klasik yang ada di Bogor. Tujuan digelarnya kegiatan inipun untuk menyebarkan virus-virus positif diantara anggota juga komunitas lainnya.


“Jadi kami bukan hanya sekedar hobi maen vespa saja tapi juga punya kegiatan positif dengan berbagi,” jelasnya.

Ia menuturkan, dengan berbagi seperti ini bukan hanya memberikan hal positif bagi anggotanya tetapi juga memberikan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung. Tak ayal, dirinya sangat berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga di tahun-tahun berikutnya.

“Harapannya tidak hanya kami, tapi juga komunitas lain bisa ikut berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, mudah-mudahan apa yang dilakukan komunitas Vespride sebagai bentuk kepedulian ini dapat memberi manfaat. Selain itu, komunitas yang rata-rata anggotanya anak muda ini dapat juga memberikan teladan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Harapan saya terus tingkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat dan tetap jadi teladan dengan menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (fla/lani-SZ)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda