sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kunker Dari Yasarini Bidang Usaha dan Jasa Pusat, Di Sekolah Angkasa Lanud Suryadarma

Ketua Yasarini Pusat Didampingi Ketua Yasrini Cabang Lanud Suryadarma Saat Mengunjungi Sekolah SMK Angkasa Kalijati
Subang, Larast Post - Sekolah Angkasa yang berada dibawah Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Suryadarma Kalijati, mendapatkan kunjungan kerja (Kunker) sehari oleh Ketua Yasarini bidang usaha dan jasa pusat Ny.Gandhara beserta timnya, pada Rabu (2/5/2018). 

Ketika rombongan tiba di Lanud Suryadarma di sambut langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala dan para pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma serta para Kepala sekolah angkasa di Lanud Suryadarma.

Selanjutnya Ketua Yasarini bidang usaha dan jasa pusat melaksanakan kunjungan ke Paud Srikandi kemudian ke TK Angkasa, setelah itu dilanjutkan peninjauan ke sekolah SMK Angkasa 1 dan ke SMK Angkasa 2.

Menurut Ny. Gandara, bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meninjau secara langsung sekolah-sekolah dibawah Yasarini perihal sarana dan prasarana yang ada di sekolah tersebut,“saya berharap apa saja permasalahan yang dihadapi dari sekolah angkasa yang ada di Lanud Suryadarma ini, agar di laporkan kekami dari pihak Yasarini pusat sehingga nanti kami akan tindak lanjuti untuk perbaikan sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini,”jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring mengatakan, kami sangat bahagia atas kunjungan yang dilakukan oleh Yasarini pusat semoga apa yang dilakukan ini akan menambah kemajuan bagi sekolah-sekolah angkasa yang ada di Lanud Suryadarma ini” ungkapnya.

Setelah melaksanakan kunjungan kerjanya ketua bidang usaha dan jasa pusat Ny. Gandhara beserta timnya kembali menuju ke Jakarta melalui jalan darat. (Sodikin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda