sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Malam Akrab Perwira Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal

Komandan Lanud Suryadarama (tengah) dan Komandan Wingdiktekkal Berserta Parwira Lanud Suryadarma Lainnya
Subang, Larast Post - Seluruh Perwira Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kipan C Yonko 461 Paskhas beserta istri, mengikuti acara malam akrab Wira Club yang dilaksanakan di lapangan tenis Rajawali Lanud Suryadarma Kalijati Subang, pada selasa malam (15/5/2018). 

Wira Club ini merupakan media atau wadah untuk mengumpulkan semua Perwira TNI Angkatan Udara khususnya yang berada di Kalijati Subang, acara ini agar lebih saling mengenal dan dapat menjalin keakraban, silaturahim antara satu dengan yang lain. 

Hal tersebut dikuatkan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala dengan mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama dan bisa berkomunikasi dengan baik untuk dapat menyampaikan permasalahan –permasalahan dengan santai dengan penuh keakraban dan saling dekat,"ucap Danlanud
Danlanud Suryadarma Ketika Memberikan Arahan Pada Acara Malam Akrab Perwira Lanud Suryadarma
Lebih lanjut Komandan mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini seluruh perwira dapat bersinergi secara positif baik dalam konteks kedinasan maupun pergaulan sehari-hari.
“Satu hal yang perlu diingat bahwa Wira Club merupakan ajang kegiatan dari kita untuk kita, sekaligus sebagai media untuk mengenal lebih jauh tentang kegiatan Korps perwira, oleh sebab itu jaga kekompakan, soliditas dan keharmonisan diantara kita."Saya berharap   Wira Club ini juga mampu memberikan semangat dalam  membangun Espirit De Corps diantara kita,"pintanya.

Pada kesempatan itu juga Komandan mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini, semoga segenap umat Islam dan seluruh keluarga besar Lanud Suryadarma senantiasa lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa, dengan melakukan kegiatan amal saleh dengan menjalankan ajaran agama Islam berdasarkan rukun Islam dan menjauhi segala larangannya, terutama menghindari perbuatan maksiat dan menjaga hubungan horisontal yang baik dengan sesama manusia utamanya dalam membina kerukunan dan kerjasama yang didasari semangat saling menghargai dan menghormati antara sesama umat,"harapnya.

Pada kesempatan acara malam akrab tersebut, diadakan juga acara sesi hiburan musik dan spontanitas perwakilan dari setiap seksi baik dari Lanud Suryadarma maupun Wingdiktekkak.

Turut hadir pada acara tersebut, Komandan Wingdiktekkal, Komandan Wing 8, Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud  Suryadarma, Ketua PIA AG Cabang 5/G II Wingdiktekkal, Wakil Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, para Kadis dilingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal beserta istri, Dankipan C Yonko 461 Paskhas beserta istri dan seluruh Perwira Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal beserta istri. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda