sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Morinaga Platinum Gelar DIY Competition 2018 di Transmart Surabaya

Branch head KN 2 Kalbe Nutritionals- Morinaga Jawa Timur M Choirul Anwar.

Surabaya, Laras Post - Sebagai bentuk kontribusi Morinaga untuk membentuk anak generasi platinum multitalenta, Kalbe Nutritionals melalui produk andalannya Morinaga Platinum menggelar rangkaian DIY Competition mulai 28 - 29 April 2018 di Transmart Surabaya.

Perhelatan itu digelar juga bertujuan membantu anak-anak Indonesia mengembangkan kemampuannya melalui berbagai perlombaan yang berbasiskan kecerdasan multitalenta.

Branch Head KN 2 Kalbe Nutritionals- Morinaga Jawa Timur, M Choirul Anwar mengatakan, untuk membentuk generasi platinum multitalenta, ada dua cara yang harus dilakukan orang tua. Pertama, memberikan nutrisi dan stimulasi kepada anak. Nutrisi, dengan memberikan makanan sehat, teratur serta bergizi. Kedua stimulasi, salah satu dengan memberikan keterampilan pada anak.

Tanpa keduanya, generasi platinum menurutnya bakal sulit terwujud. “Karena jika nutrisi bagus tanpa didukung stimulasi itu nanti pertumbuhan anak tidak akan maksimal,” kata Choirul Anwar.

Ia pun mengajak masyarakat, khususnya orang tua mengkampanyekan kecerdasan majemuk atau secara ilmiah disebutnya dengan multiple inteligence. Bagaimana caranya? yakni dengan mengasah bakat dan kreativitas anak-anak sesuai bakat yang ada didalam diri mereka melalui lomba-lomba.

Bersama masyarakat Surabaya, pihaknya mengadakan lomba kreatifitas atau DIY Competition untuk anak berusia 7 hingga 9 tahun. Anak-anak diminta membuat gitar berbahan dasar kertas karton bekas kemasan susu.

“Ada beberapa perlengkapan yang kita tambahkan disitu kayak senar, juga kertas lipat, juga ada kain agar lebih menarik,” tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan yang digagas Morinaga lomba ini bisa melatih anak-anak lebih berani, lebih kreatif dan tentunya nanti mendukung generasi bangsa nanti menjadi generasi platinum yang multitalenta,” pungkasnya.(Muji)

Branch head KN 2 Kalbe Nutritionals- Morinaga Jawa Timur M Choirul Anwar

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda