sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Nature Republic Kembangkan Sayap di Kota Surabaya

Direksi PT. NRI Global Mandiri membuka pita pembukaan outlet resmi di Surabaya.

Surabaya, Larast Post - Nature Republic kembali mengembangkan sayap  bisnisnya. Kali ini di Tunjungan Plaza 6 lantai 2 kota Surabaya setelah gerai pertamanya sukses di Jakarta, pada Kamis (10/5).

Hari pertama pembukaan toko kosmetik produk Korea ini, hampir mencapai ribuan pengunjung berasal dari anak muda. Selain berbelanja, pelanggan juga ingin mendapatkan gift gratis dari Nature Republic.

Pihak Nature Republic menyediakan gift gratis bagi 200 orang pertama yang datang. Pembelian produk kosmetik pun dibatasi maksimal 5 item setiap pembelian. Antrian hingga berita ini ditulis sudah mencapai lebih dari seribu pelanggan terbagi dalam beberapa kloter.

Kehadiran outlet resmi produk kosmetik korea itu, dikatakan Stephen L Tanihaha selaku General Manager PT NRI Global Mandiri adalah untuk menyapa secara langsung para pembeli yang menurutnya luar biasa, selain di kota Jakarta. Meskipun pihaknya baru membuka awal januari lalu.

"Selama ini kita jual melalui media sosial, kita tahu dampaknya kan luar biasa. Dan penjualan selalu meningkat 50 persen dari target," kata Stephen.

Jika prospek penjualan bagus, kata Stephen, Nature Republic bakal membuka toko-toko resmi di sejumlah tempat seperti Yogyakarta dan Bali.

Nature Republic merupakan brand resmi produk kosmetik asal Korea, salah satu produknya yakni Aloe Vera 92 persen,Kamu bisa menemukan aneka produk perawatan kecantikan, seperti pelembab, serum, sabun cuci muka, sheet mask, sampo, hingga handcream. Seperti Real Nature Mask Sheet seharga Rp 18 ribu, Fresh Herb Aloe Cleansing Foam yang dibanderol Rp 95 ribu, Real Nature Hydrogel Mask senilai Rp 42 ribu, hingga Nature Republic California Sun Block SPF 50+ PA++++ yang dibanderol Rp 285 ribu.

Tak hanya skincare, Nature Republic Indonesia juga menyediakan varian makeup super lengkap. Mulai dari Ginseng Royal Silk Powder seharga Rp 708 ribu, Eco Crayon Lip Rouge senilai Rp 130 ribu, Pure Shine Cover Concealer yang dijual Rp 118 ribu, hingga Multiple Touch Stick senilai Rp 258 ribu. Serta produk dari Nature Republic lainya.

Harga produk yang diimpor PT. NRI Global Mandiri ini, dibanderol pada kisaran 18 ribu rupiah hingga mencapai 2,5 juta rupiah. Untuk sementara outlet resmi hanya ada di dua kota se Indonesia yakni Jakarta dan Surabaya. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda