sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pangdam Jaya Berharap Media Terus Menyajikan Informasi Positif


Jakarta, Larast Post -  Media memiliki andil membentuk  karakter bangsa.  Oleh karena itu, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto merasa memiliki tanggung jawab terhadap hal tersebut.

Padatnya aktivitas dalam memimpin Kodam Jaya tak menyurutkan semangat Pangdam Jaya untuk selalu melangkah bersilaturrahmi dan berdiskusi guna menjadikan Ibukota DKI Jakarta yang lebih baik.

Pangdam Jaya didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra beserta segenap Pejabat Kodam Jaya,  Selasa (22/5/2018), melaksanakan kunjungan ke SCTV yang diterima langsung oleh CEO Emtek Group Eddy Kusnadi Sariaatmadja, di SCTV Tower Senayan Jakarta Pusat. 

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa pertemuan yang digagas oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi itu  sengaja dilakukan bertujuan guna bersama membangun Iklim Ibukota yang semakin baik di samping langkah-langkah Kodam Jaya yang selama ini bersama Insan Media selalu bersinergi menjamin ketenteraman dan kesejukan Jakarta, terlebih jelang perhelatan akbar Asian Games 2018 dan Pemilukada Serentak 2018. 

Pangdam Jaya menyatakan bahwa Kodam Jaya akan mencurahkan segenap kekuatan untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut dengan menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan.

Pangdam Jaya berharap agar segenap insan media untuk terus bersinergi memberikan informasi yang positif dan tidak menyebarkan berita hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan hingga nantinya akan menyesatkan masyarakat.

Pangdam Jaya beserta rombongan kemudian melanjutkan kegiatan dengan meninjau studio yang ada di area SCTV Tower. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda