sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Peduli Kaum Dhuafa, PDAM Kabulaten Malang Bagikan 50 Paket Sembako

Salah seorang warga Dusun Argosuko yang mendapat Bantuan Bina Desa dalam bentuk bedah rumah.

Malang, Larast Post - Harga kebutuhan bahan pokok yang cenderung naik menjelang bulan ramadhan menjadi beban tersendiri bagi masyarakat terutama lapisan ekonomi bawah. 

Untuk itu, guna membantu meringankan beban ekonomi tersebut, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang, H. Samsul Hadi dalam kegiatan Bina Desa di Desa Argoyuwono Kecamatan Ampelgading beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya ikut serta membagikan 50 paket sembako dan bedah rumah sebanyak 2 unit. 

Bantuan Paket sembako tersebut kata Samsul, diberikan kepada kaum Dhuafa dan fakir miskin. 

Hal ini lanjutnya, sebagai syi’ar dakwah Islamiyah, mempererat jalinan silaturrokhim dengan berbagai pihak, sebagai sarana sosialisasi program Pemerintah Kabubapten (Pemkab) Malang khususnya Perusahaan yang dipimpinnya. 

"Yang terpenting adalah kita bisa meringankan beban kebutuhan pokok para kaum dhuafa menjelang bulan bulan csuci ramadhan," imbuh Samsul. 

Ditambahkannya, acara ini merupakan kegiatan rutin PDAM Kabupaten Malang baik pada saat kegiatan Bina Desa maupun dalam kegiatan Pemkab Malang lainnya. 

"Pembagian paket sembako ini  merupakan bagian dari serangkaian kegiatan serupa yang kami laksanakan, baik pada tiap kegiatan Pemkab Malang maupun diluar kegiatan Pemkab Malang," jelasnya. 

"Dalam kegiatan Bina Desa kali ini, kami juga melakukan bedah rumah di Dusun Argosuko, Desa Argoyuwono sebanyak 2 unit," pungkas Samsul.(ed/al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda