sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » PKK Kelurahan Jatimurni Juara Tiga Lomba Makanan Etnik Buah & Sayur


Bekasi, Larast Post - Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kota Bekasi menggelar Lomba Cipta  Menu Makanan Etnik Berbasis Sayur dan Buah di Rumah Makan Marga Jaya, Selasa (15/5/2018).

Lomba yang diikuti perwakilan kelurahan dari 12 kecamatan, serta masyarakat di Kota Bekasi, bertujuan untuk memanfaatkan makanan yang bersumber dari buah-buahan, sayur mayur mengandung vitamin yang kaya gizi.

“Dengan mengonsumsi makanan tersebut kesehatan kita akan terjaga,” ungkap
Lurah Jatimurni, H,M Ali.

Ali menyatakan, dalam lomba itu kelurahan yang dipimpinnya mengirimkan Tim penggerak (TP) PKK RW 08. Diakuinya, tim yang mengikuti lomba tersebut sudah dibekali dengan keterampilan, sehingga sudah siap mengikui kegiatan tersebut. 

Dia bersyukur, berkat semangat dan kerja keras, Tim PKK 08 Kelurahan Jatimurni meraih juara tiga. “Hasil ini patut disyukuri mengingat perjuangan tim sangat berat. Apalagi saat itu tim lomba tampil saat injury time. Lantaran jarak tempuh ke lokasi lomba cukup jauh,” terangnya.

“Saya sebagai lurah bangga prestasi yang diraih Tim PKK 08. Saya berharap di lomba berikutnya Kelurahan Jatimurni dapat memberikan  yang terbaik untuk mengangkat cita rasa makanan etnik buah dan sayur,” pungkasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda