sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Plt Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas


Pasuruan, Laras Post – Plt Bupati Pasuruan Ir H. Riang Kulup Prayudha memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Dinas Pendidikan Kompleks Perkantoran Raci, pada Rabu (2/5/2018).

Dalam pidatonya, Ir. H.Riang Kulup Prayudha yang biasa dipanggil Gagah membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, mengajak untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

Dalam upacara yang diikuti oleh pasukan TNI, Polri, Linmas, Satpol PP, Guru, Karyawan Pemkab, Pelajar SMA, dan Pramuka, juga dihadiri seluruh Kepala OPD, jajaran Forkopimda, Camat, Ketua DPRD dan mantan Kepala Dinas Pendidikan. 

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan berbagai penghargaan, yaitu untuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Dr. H. Iswahyudi, M.Pd. menerima penghargaan Indonesia Leadership & Professional Award 2018. Juga diberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya untuk ASN yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. 

Selain itu juga penghargaan untuk guru SMA dan SMK berprestasi.  Juara Umum OSN Tingkat SMA se Kabupaten Pasuruan diraih oleh SMAN Bangil. Kemudian penghargaan Juara I Pameran Buku Karya Guru Tingkat Provinsi. 

BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan juga ikut menyerahkan Santunan Jaminan Kematian untuk Guru TK PKK 4 Gerongan Kecamatan Kraton .

Upacara peringatan Hardiknas 2018 ditutup oleh penampilan 400 guru dari IGTKI yang menyanyikan Lagu Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku) .(dul

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda