sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Polda Jatim Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Machfud Arifin, dan ketua Apindo Alim Markus
Surabaya, Laras Post - Polda Jawa Timur kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, yang diperuntukan buat masyarakat pra sejahtera, pengobatan gratis tersebut tak lain hasil kerja sama antara Yayasan Abdi Husada Utama dengan Polda Jawa Timur, pada Rabu (9/5/2018).

"Harapan saya pengusaha merasa peduli, seperti apa yang dilakukan dalam bakti sosial ini. Terketuk hatinya, bergabung dengan Yayasan Abdi Husada Utama," ucap Kapolda Irjen Pol Machfud Arifin.
Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Timur yang diketuai Alim Markus dan selaku CEO Maspion Group.

Bhakti sosial ini meliputi pengobatan umum, gigi, khitan dan pelayanan KB. Baksos menargetkan 550 pasien secara keseluruhan.

Selama enam tahun sudah dilakukan pelayanan terhadap 72 ribu pasien secara gratis meliputi khitanan massal, suntik KB, pemeriksaan umum, gigi dan lain sebagainya.

Untuk saat ini, kata Machfud, bakti sosial diberikan kepada 550 pasien. Mereka pada umumnya berasal dari warga sekitar dengan berbagai keluhan.

Ketua Apindo Jawa Timur, Alim Markus menambahkan, bakti sosial digelar merupakan upaya pembangunan image positif para pengusaha di Jawa Timur, ia juga mengajak pengusaha lain untuk mengikuti apa yang telah dilakukannya. "You (Pengusaha) tidak akan kehabisan uang bensin, dengan melakukan ini, uang bensin pasti terus mengalir," kata Markus.

Tak hanya pemeriksaan, pada kesempatan itu, Kapolda dan Pengusaha juga memberikan bantuan kursi roda kepada warga sekitar penyandang disabilitas. (Muji).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda