sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Polres Bekasi Kota Gelar Lomba Zero Kriminal


Bekasi, Larast Post - Polres Kota Bekasi menggelar Lomba Zero Kriminal di Kecamatan Pondok Melati dan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat,  Senin (7/5/2018) malam. 

Kegiatan yang digagas Kapolres Kota Bekasi Komisaris Besar (Kombes) Indarto dibuka oleh Wakapolres AKBP Wijonarko.

Lomba Zero Kriminal bertujuan meminimalisir angka kejahatan di Kota Bekasi. Seperti diketahui, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), aksi begal, beredarnya miras oplosan, hingga tawuran, masih marak di wilayah penyangga ibu kota itu. 

Wakapolres Kota Bekasi AKBP Wijonarko berharap masyarakat  perduli terhadap lingkungan sekitarnya. 

"Kami selalu mendorong kegiatan ini (zero kriminal) dan memberikan apresiasi kepada RT RW sampai perangkat yang paling  bawah dalam membenahi wilayahnya," urai Wakapolres. 



Ditambahkannya, segala sesuatu dimulai dari kecil, dan kemudian menjadi besar. Begitu pun dalam setiap permasalahan. Masalah sepele bisa menjadi besar kalau dibiarkan. Dia pun mencontohkan kasus miras oplosan.

"Jadi bagaimana kita dapat menjaga lingkungan kita, kalau kita  sendiri tidak peduli dengan lingkungannya sendiri," paparnya. 

Ditambahkan Wakapolres, dengan kegiatan ini masyarakat jadi mengerti menyadari tentang pentingnya  kepedulian terhadap ingkungan," tandasnya. 

Di sisi lain, dia menegaskan, jika ada info ada pengedar narkotika  di lingkungan tempat tinggal, masyarakat tidak perlu ragu untuk melaporkannya kepada pihak berwajib. 

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kasat Bimas AKBP Sudirman, 
Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari SH. Camat Pondok Melati, Lurah Jati Murni, Sekcam Jatisampurna. (Egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda