sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Polres Subang Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Kapolres Subang M.Joni Ketika Memimpin Acara Dzikir dan Doa Bersama
Subang, Larast Post - Polres Subang mengadakan dzikir dan doa bersama, atas gugurnya enam orang anggota Polri yang melaksanakan Dinas dalam menghadapi  teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Kota Depok, beberapa hari lalu, acara ini juga merupakan rangkaian menyambut bulan suci  Ramadhan 1439 Hijriah dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, acara ini diselenggarakan di Masjid Al-Baqi Mako Polres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, pada Selasa malam (15/5/2018).
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si, sekaligus membuka jalannya acara mengatakan, yang dilakukan seluruh jamaah  dzikir dan doa bersama merupakan bentuk penghormatan kepada para syuhada Polri yang meninggal saat menjaga rutan Mako Brimob dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten subang.
Lebih lanjut Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K,M.Si, menambahkan, semoga arwah anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas mendapatkan tempat yang terbaik dan Semoga anggota-anggota Polri yang gugur tersebut mendapatkan tempat surga,” ungkap Kapolres.
"Kapolres juga berpesan, masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Subang  tidak perlu khawatir atau cemas atas kejadian kerusuhan di Mako Brimob. Pangkasnya.
Hadir dalam acara ini, Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny.Rere Muhammad Joni, Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang KH Musyfiq Amrullah. Sedangkan acara Doa dan Dzikir dipimpin oleh kiyai Haji Jejen Zaenal Mufid serta Pimpinan Ponpes Nurul Anwar Mubtadiin Wera Subang.
Tak terkecuali hadir Wakapolres Subang, anggota polisi di lingkungan Polres Subang, para Kapolsek, para santri ponpes Nurul Anwar Mubtadiin Wera Subang dan tamu undangan lainnya.
Acara ini juga diakhiri dengan santunan kepada anak yatim piatu dan ramah tamah. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda