sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Polres Subang Mengadakan Tabligh Akbar

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si Ketika Sambutan 
Subang, Larast Post - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menghadiri Tabligh Akbar sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Subang, di halaman Mapolres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo Subang, pada Selasa (29/5/2018).
Tablig Akbar ini mengusung tema
“Dengan hikmah puasa Ramadhan dan Nuzulul Qur’an kita mantapkan Iman dan taqwa, perkokoh Persatuan dan Kesatuan, serta mewujudkan Pilkada 2018 yang kondusif” dengan penceramah Ustadz Dr. Wijayanto.

Acara ini pun diikuti tamu undangan serta jemaah masyarakat kurang lebih 1.500 orang, Bertindak sebagai penanggung jawab acara Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.IK MSi.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengapresiasi atas terselenggaranya acara tabligh akbar ini di lingkungan Mapolres Subang. Melalui acara ini, semoga dapat menjadi media silaturahmi antar masyarakat Subang dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.
“Semoga dengan berkumpulnya kita disini dapat menjadi berkah dan bermanfaat, serta menjadikan kita semua semakin cinta terhadap NKRI, terpenting saat ini momentum juga menjaga dan memperkokoh persatuan, ”kata Kapolda Jabar didampingi Kapolres Subang dalam sambutannya.
Menurut Kapolda,  peran para ulama dan santri begitu penting untuk kekokohan NKRI. Sekarang sudah era demokrasi, semua masyarakat dapat menyampaikan aspirasi untuk memilih pemimpinnya, Polda Jabar beserta jajaran siap mengamankan berjalannya kegiatan Pilkada serentak 2018, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.
Lebih lanjut Kapolda, Pilkada Serentak 2018 dapat berjalan dengan keterlibatan semua unsur seperti Tokoh Agama, Masyarakat dan TNI.
“Kegiatan Tablig Akbar ini, salah satu manfaatnya adalah semakin menyejukan hati dan pikiran serta menambah motivasi bagi Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, terutama dalam pesta demokrasi yang akan segera tiba,” jelasnya.
“Semoga kita semua dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat serta menjadi lebih berkah,”harapnya Kapolda 
yang langsung memberikan bantuan tali kasih kepada anak penderita kanker mulut Muhammad Dicki serta Pemberian Cendera mata kepada Tokoh Agama.
Selain kapolda, turut hadiri Gubrenur Akpol Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim, Ketua NU Subang Kh.Muspiq Amrullah Lc,  Ketua MUI Kabupaten Subang KH. Musa Mutaqin, dan Ketua FKUB Kabupaten Subang H.Jarkoni, unsur Forkopimda Subang, para Kapolsek, para anggota Polres Subang, para Camat, para ulama, para pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda