sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polres Subang Musnakan Ribuan Botol Miras

Ribuan Botol Miras Saat Dimusnakan Di Polres Subang
Subang, Larast Post - Puluhan ribu botol berisi miras hasil operasi Polres Subang diberbagai tempat di Subang dimusnahkan dengan cara dilindas dengan alat berat Stoomwals di Mapolres Subang pada Jumat pagi  (11/5/2018).

Puluhan ribu botol berisi miras itu merupakan hasil operasi dari polres Subang untuk menekan angka kriminalitas di kabupaten Subang, menjelang bulan Ramadhan, Setidaknya dalam pemusnahan itu sebanyak 32.490 botol miras berupa 30.423 botol dari berbagai merk dan puluhan jerigen berisi 761 liter tuak, 1.306 botol minuman Ciu. Berikut 4.314 butir sediaan farmasi dalam bentuk obat.
Dalam pemusnahan itu disaksikan oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim SE, Forkompinda Subang, MUI Subang, ormas,  dan para tokoh masyarakat Subang.
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SIK MSi mengatakan pemusnahan itu merupakan komitmen polres Subang dalam memberantas miras di Kabupaten Subang. Karena berbagai macam kriminal yang terjadi di Subang disebabkan oleh miras, operasi ini tidak hanya di wilayah kota Subang saja, namun juga sampai pedesaan kami operasi seluruhnya,” ungkapnya kepada awak media.
Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim SE mengapresiasi Polres Subang yang telah memusnahkan barang bukti puluhan ribu botol miras dari hasil razia dari berbagai daerah di Kabupaten Subang, pemusnahan miras ini guna menyambut bulan ramadhan . Dimana umat islam yang menjalankan ibadah suci nanti bisa lebih khusyu,”ucap Plt Bupati Subang Ating.
Tempat yang sama, Hal senada diungkapkan pihak MUI Kabupaten Subang Ustadz Agus mengatakan, kinerja kepolisan dalam memberantas peredaran minuman keras ini patut diacungi jempol, razia ini akan membuat ketenangan dan kekhusyukan bagi umat islam saat menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan,” pungkasnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda