sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Prajurit Marinir Raih Dua Emas di Asian Rowing Cup


Singapura, Larast Post - Satu lagi prestasi prajurit Korps Marinir yang bikin berdecak kagum dan membanggakan. Prajurit itu merupakan Pratu Marinir Jefri Ardiant. 

Prajurit  yang berdinas di Kompi Garuda Yonif-6 Marinir ini  berhasil mempersembahkan 2 (dua) medali emas sekaligus dalam ajang kejuaraan “ Asian Rowing Cup “ di Pandan Resevior, Singapura, yang digelar pada   26 April  dan 29 April 2018. Kejuaraan ini diikuti beberapa negara-negara Asia, diantaranya Malaysia, Hongkong, Singapura, Vietnam, Chinas dan Indonesia.

Berangkat dari seorang Pedayung Tim Dholpin binaan Batalyon Infanteri-6  Marinir, Pratu Marinir Jefri menjelma menjadi seorang sosok yang bermental juara. Pratu Marinir Jefri Ardianto dengan Tim Asian Rowing Cup Indonesia dalam kategori lomba, Delapan Pedayung Kelas Ringan (Light Weight Men/LM 8+ ) dan Empat Pedayung Kelas Ringan (Light Weight Men/LM 4+ ) yang menempuh jarak 2000 meter (m). Tim ini  mampu menyuguhkan pertandingan yang begitu atraktif dan tampil sangat agresif sehingga dengan perjuangan yang gigih Tim Asian Rowing Cup Indonesia berhasil menyapu bersih dalam kelas kategori ini dengan mendulang dua medali emas.

Pratu Marinir Jefri Ardianto, terjun dalam Rowing Cup ini dimulai sejak tahun 2015, sepanjang karirnya sudah beberapa kali menjadi  juara.  Berkat preastasinya  ini Danyonif-6 Marinir Letkol Marinir Dwi Ariyanto Wibowo S.E.,M.Tr.Hanla sangat mengapresiasi usaha keras  dari prajuritnya sehingga  tampil sebagai juara. “Tingkatkan lagi prestasi, jangan terlalu bangga dengan apa yang sudah dicapai, dan tetap semangat berlatih, berlatih dan berlatih untuk mencapai sebuah target dengan maksimal dan tentunya bisa membanggakan nama baik kesatuan, Korps Marinir dan terlebih TNI-AL,” pungkas Danyonif-6 Marinir.(sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda